Aurora Ribero dan Kevin Julio Dipasangkan di Series Kaget Nikah

Ari Kurniawan | 28 Juni 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV Indonesia bersama Max Pictures siap menggarap proyek terbaru, WeTV Original Kaget Nikah, yang diperankan Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, dan Fero Walandouw.

Film series 10 episode ini bercerita tentang kisah Lalita yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre, seorang pemuda yang menolong Lalita. Nah bagaimana kemudian mereka bisa menjalankan kehidupan pernikahan tanpa cinta? Mampukan mereka melewati itu semua dengan baik dan bisa menjadi pasangan seperti yang diharapkan oleh orang tua mereka masing-masing atau justru saling jatuh cinta? WeTV Original Kaget Nikah dibintangi oleh 

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, “WeTV sangat bersemangat untuk menggarap ide cerita dari Vemmy Sagita yang belum pernah ada sebelumnya. Perlu diketahui di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan. Saya berharap WeTV Original Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi”.

Sementara itu, Ody Mulya Hidayat, Produser Max Pictures, mengaku bangga bisa bekerjasama dengan WeTV dalam projek ini. "Ini adalah pengalaman kami yang pertama bekerjasama dengan WeTV sebagai salah satu OTT terbaik dengan konten-konten terbaik pula. Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus serta meciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat,” kata dia. 

Hal senada juga disampaikan oleh Aurora Ribero. Ia sangat antusias menjalani produksi serial ini. "Senang bisa terlibat bersama teman-teman di film series Kaget Nikah, yang tayang di WeTV. Saya berharap, film series ini nantinya bisa menghibur penonton WeTV," ungkapnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait