Rachmawati Soekarno Putri Meninggal, Vanessa Angel Kenang Kebaikannya

Vallesca Souisa | 3 Juli 2021 | 10:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita duka mewarnai akhir pekan ini, Putri Presiden Pertama RI Soekarno, Rachmawati Soekarno  Putri meninggal dunia hari ini. Kabar kepergian Ibu Rachmawati beredar sejak sekitar pukul 6 pagi tadi. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarya Pusat  sekitar pukul 06. 15 WIB.  Berita ini kemudian dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Aktris Vanessa Angel yang pernah menjalin kasih dengan putra dari Rachmawati, yakni  Didi Mahardika  pun mengunggah foto kebersamaannya dahulu dengan Ibu Rachma beserta ungkapan dukanya. “Innaillahi Wa Innailahi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, orang baik negeri ini, Ibu Rachmawati Soekarno Putri. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya,” demikian tulis Vanessa Angel. 

Dalam foto tersebut, tampak Vanessa tengah memeluk Rachmawati dengan nyaman dan senyum semringah. Vanessa turut merasa kehilangan sosok yang pernah menjadi bagian dari hidupnya, kala bersama Didi. “Meskipun sebentar, tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yang baik untukku dulu, terima kasih,” ungkap Vanessa disertai emoji hati. 

Menurut keterangan, Rachmawati meninggal dunia karena Covid-19. Ia meninggal di usia 70 tahun. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait