Aurora Ribero Dipasangkan dengan Ajil Ditto di Series Dunia Maya

Ari Kurniawan | 5 Juli 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vision+ kembali merilis original series terbaru dengan judul "Dunia Maya". Dunia Maya menceritakan seorang gadis bernama Maya Sonia yang bercita-cita untuk jadi cewek yang cantik, kaya, dan juga populer. Cita-cita Maya untuk untuk menjadi seperti itu dilandasi oleh alasan yang kuat. 

Semenjak ayahnya meninggal keluarga Maya mengalami kesulitan finansial sehingga membuat Maya menunggak biaya kuliah. Kondisi finansial yang dialami oleh Maya dan keluarga memaksa Maya berpikir keras sehingga muncul ide gila dari teman baiknya bernama Kevin untuk Maya, menjadi Youtuber.

Berawal dari konten yang Maya upload dan menjadi viral, sampai akhirnya hal tersebut mengubah hidupnya menjadi berbeda. Maya menjadi terkenal. Ia berhasil membawa keluarganya keluar dari masalah finansial. 

Maya juga berhasil mendapatkan pria idamannya bernama Ardi yang ia idolakan sejak Maya masih belum terkenal. Namun, popularitas membuatnya menjadi seorang yang star syndrome. Konflik demi konflik terjadi pada Maya, mulai dari dimanfaatkan oleh ibunya sendiri sampai kegagalan percintaannya dengan Ardi. 

Original series besutan sutradara Aldo Swastia ini dibintangi oleh sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi di dunia entertaiment , di antaranya ada Aurora Ribero berperan sebagai Maya, Ajil Ditto sebagai Kevin, Achmad Megantara sebagai Ardi, Laura Theux sebagai Misya, dan Khiva Ishak sebagai Julio. 

Tidak hanya deretan aktor-aktris muda ternama, Dunia Maya juga menunjuk aktris senior Karina Suwandi yang berperan sebagai Mariska, ibunya Maya.

Memerankan karakter Maya, Aurora Ribero antusias sejak proses syuting dan  beradu akting dengan Ajil Ditto serta Achmad Megantara. "Dunia Maya sudah mulai shooting! Wish us all luckk," tulisnya di akun Instagram-nya, @auroraribero.

Ajil Ditto pun tak mau kalah, di akun Instagram @ajil_ditto08 yang diikuti 1,4 juta follower, dia mengajak mengikuti drama perjuangan Maya. "Tanggal 2 Juli di aplikasi VisionPlus! Download app nya di App Store atau Play Store yaa! Ditungguin nih sama Kevin!  @visionplusid @mnc_pictures @aldoswastia," ujarnya.  

Sutradara Dunia Maya Aldo Swastia menambahkan, “Original series Vision+ Dunia Maya ini dapat dijadikan sebagai refleksi yang menghibur dan hiburan yang reflektif.”

“Kesuksesan bukan berarti kebahagiaan, kebahagiaan sejati muncul ketika kita mengenal diri kita sendiri secara utuh,” tambah Aldo menjelaskan inti cerita dari Dunia Maya.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Dunia Maya merupakan original series yang bagus untuk ditonton karena sangat menghibur dan mengandung nilai yang dapat dipetik sebagai pembelajaran. Dikemas secara apik oleh sutradara Aldo Swastia, kami yakin Maya yang diceritakan mengalami star syndrome dengan terpaan berbagai macam konflik akan memberikan edukasi serta bahan refleksi untuk penonton.”

Original series hasil kerja sama Vision+ dengan Vision Pictures dan MNC Pictures ini mengambil frame mengenai dunia entertainment dan sesuai judulnya Dunia Maya, juga akan mengambil frame dunia maya dalam arti harfiah. Tentunya hal ini akan menjadikan original series Dunia Maya ini tontonan yang relate untuk sebagian besar orang terutama remaja.

Dunia Maya akan hadir di Vision+ dalam format Video on Demand (VOD) Premium sebanyak 10 episode. Pada rilis episode perdananya, Vision+ mengeluarkan 2 episode sekaligus yang dapat ditonton secara gratis di Vision+. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait