Cerita Bastian Steel Beradegan Romantis dengan Tyas Mirasih

Ari Kurniawan | 5 Juli 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel akan kembali unjuk kemampuan aktingnya lewat sinetron terbaru berjudul "Butir Butir Pasir Di Laut", yang tayang di ANTV mulai Rabu (7/7), pukul 19.30 WIB.

Berperan sebagai Radit, Bastian Steel diceritakan jatuh hati dengan seorang dokter cantik bernama Arini, yang dimainkan Tyas Mirasih.

"Berperan sebagai Radit anak kuliahan yang sebenarnya bukan anak nakal tapi baik, dia emang cuek aja anaknya. Dia jatuh cinta sama salah satu dokter," ungkap Bastian Steel, saat dihubungi awak media via telepon. 

Layaknya orang yang sedang dimabuk asmara, ada banyak adegan romantis dijalani Bastian Steel bersama Tyas Mirasih. 

"Ya akan ada adegan yang membuat lucu tapi romantis. Karena anak muda, kuliahan jatuh cinta kepada dokter yang sudah punya suami," tutur Bastian Steel.

Butir Butir Pasir Di Laut diangkat dari drama radio yang terkenal di tahun 90-an. Sinetron ini menghadirkan kisah cinta beda usia antara Arini seorang wanita berparas elok dan berhati baik dengan Radit seorang mahasiswa berjiwa penolong.

Arini yang berprofesi sebagai dokter sudah memiliki suami bernama David yang telah menikah selama 5 tahun dan keduanya belum dikaruniai momongan.

Suatu ketika Arini pergi ke rumah orangtuanya yang ada di seberang pulau menggunakan sebuah kapal. Saat perjalanan dengan kapal, Arini bertemu dengan Radit, seorang mahasiswa yang sedang menjalankan KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang ternyata Radit diam-diam sudah langsung jatuh cinta pada Arini.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait