Akting Bareng, Faradilla Yoshi Banyak Dapat Masukan dari Adly Fairuz

Ari Kurniawan | 13 Juli 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faradilla Yoshi dipasangkan dengan Adly Fairuz di sinetron Berbagai Suami, yang tayang setiap hari di ANTV pukul 18.00 WIB. 

Sejak awal proses syuting, Faradilla Yoshi mengaku tidak menemukan banyak kesulitan untuk membangun kemistri dengan Adly Fairuz. Dilla justru mendapat masukan dari Adly soal akting. 

"Soal kemistri sama Adly aku sering ngobrol baiknya gimana. Dia juga baik banget, sering ngasih masukan gitu-gitu," cerita Faradilla Yoshi, saat wawancara via telepon, Senin (2/7). 

Hanya saja, diakui Faradilla Yoshi, dirinya membutuhkan waktu sedikit lama untuk menyesuaikan diri dengan perannya. Wajar, perankannya kali ini berbeda jauh dengan yang ia mainkan di sinetron sebelumnya. 

"Jujur ini ada sedikit kesulitan kan, karena di judul aku sebelumnya pacaran dulu terus konflik jadi suami istri. Kalau ini kan langsung jadi suami istri. Awal-awal belum dapat kemistrinya," tutur Faradilla Yoshi. 

Di sinetron Berbagi Suami, Faradilla Yoshi berperan sebagai Aisyah, istri kedua dari Dimas, yang diperankan Adly Fayruz. Dilla sempat ragu untuk menerima peran ini. 

"Pas aku dalemin ternyata bagus juga. Kenapa Aisyah jadi istri kedua, karena nggak tau Dimas ini udah punya suami. Terus dinikahi karena paksaan, bukan suka sama suka," jelas Faradilla Yoshi.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait