Bukan Korban, Lyodra Justru Akui Jadi Pelaku Ghosting

Ari Kurniawan | 16 Juli 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istilah ghosting sedang banyak dipakai oleh para milenial. Ghosting sendiri diartikan sebagai sikap menggantung atau memutuskan komunikasi kepada pasangan, pacar, atau teman, secara tiba-tiba dan tanpa memberitahu alasannya. 

Tema ghosting kemudian diangkat dalam lagu berjudul "Kalau Bosan", yang jadi single andalan di album milik Lyodra. Juara Indonesian Idol 2020 itu mengaku sempat galau, sebelum akhirnya memilih Kalau Bosan sebagai lagu jagoan. 

"Aku galau tiga hari. Bingung milih lagu mana yang akan dijadikan single pertama. Akhirnya pilih lagu Kalau Bosan, karena lagi banyak yang relate kehidupan percintaannya," jelas Lyodra, dalam jumpa pers virtual, Kamis (15/7). 

 

Lyodra sendiri punya pengalaman seputar ghosting. Tapi, bukan sebagai korban. 

"Jujur aku nggak pernah di-ghosting, tapi aku yang meng-ghosting," aku pemilik nama lengkap  Lyodra Margaretha Ginting itu sambil tertawa. 

Album yang diberi tajuk "Lyodra" ini jadi yang perdana bagi Lyodra sejak menginjakkan kaki di industri musik Tanah Air. Ada delapan lagu dalam album, di mana empat lagu sebelumnya sudah dirilis dalam bentuk single. 

Delapan lag tersebut berdudul “Gemintang Hatiku”, “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta”, “Tentang Kamu”, “Sabda Rindu”, “Kalau Bosan”, "Oee... Oee... Oee...", "Dibanding Dia", dan "Pesan Terakhir".

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait