Kado Istimewa Sang Ayah di Hari Pernikahan Alika Islamadina

Binsar Hutapea | 16 Juli 2021 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 27 Juni 2021 lalu, Alika Islamadina melangsungkan pernikahan dengan fotografer kenamaan Indonesia, Raja Siregar. Di momen itu, ayahanda Alika, Pramono Dewo memberikan hadiah istimewa untuk putri sulungnya.

Pada moment last dance, Alika dan ayahanda tercinta berdansa diiringi lagu “Akulah Cinta Pertamamu".  Lagu tersebut diciptakan dan dinyanyikan oleh Pramono Dewo. Alika dan seluruh tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan yang diadakan di Dian Ballroom, Raffles Hotel Jakarta itu tidak menyangka bahwa lagu yang mengiringi last dance tersebut dibuat oleh Pramono Dewo.  

Suasana resepsi kemudian berubah menjadi penuh haru dan isakan tangis saat lantunan lagu yang sarat pesan itu mengiringi pelukan hangat Pramono Dewo kepada putri kesayangannya.  Lewat lirik lagu tersebut,  pria yang merupakan pemimpin komunitas pengusaha muslim ini menyampaikan pesan pernikahan kepada Alika: "Bangunlah hidupmu yang baru bersama pasangan yang kau damba, cintailah dia sebagaimana kau lakukan sepenuh hatimu selama ini.”  Di bagian akhir lagu yang merupakan bagian yang paling menyentuh, Pramoni Dewo mengingatkan Alika untuk tidak pernah lupa bahwa sang ayah adalah cinta pertamanya.

Moment last dance yang penuh haru itu sempat diunggah oleh ibunda Alika di akun Instagramnya, @yuanitarohali. Postingan itu membuat baper para netizen, terutama wanita-wanita muda dan juga ibu-ibu dan bapak--bapak yang memiliki anak gadis perempuan.

Lewat single “Akulah Cinta Pertamamu” ini Pramono Dewo berharap lagu ini bisa mewakili perasaan para ayah saat putrinya memulai kehidupan baru bersama laki-laki pilihan hatinya.  Bahwa seorang ayah yang selama ini membesarkan putrinya dengan penuh kasih sayang harus menyerahkan tanggung jawab pengurusan putrinya kepada laki-laki lain.  Rasa bahagia bercampur haru yang ada di hati seorang ayah pasti di rasakan juga olah para anak gadis karena bagaimanapun, sampai kapan pun, sang ayah akan selalu menjadi laki-laki yang menjadi cinta pertamanya.

Adapun lagu "Akulah Cinta Pertamamu" diaransemen oleh musisi belia Khalisyah Isyana (Nana), yang musik stringnya di mainkan secara utuh oleh Budapest String Orchestra.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait