Angbeen Rishi Kaget Adly Fairuz Minta Izin Poligami

Ari Kurniawan | 18 Juli 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angbeen Rishi kaget sekaligus bingung saat suaminya, Adly Fairuz, meminta izin untuk poligami. Tapi, untungnya poligami yang dimaksud Adly bukan di dunia nyata. Melainkan untuk peran di sinetron terbarunya yang berjudul "Berbagi Suami". 

Sejak menikah, Adly Fairuz memang terbiasa berbicara dengan sang istri sebelum melakukan sesuatu. Terlebih untuk perannya kali ini yang terbilang cukup rawan menimbulkan pro dan kontra. 

"Izin dulu dong sama istri di rumah. Dia bilang, 'lho kok kamu bisa poligami? Gimana nanti nama kamu jelek?," Adly Fairuz menirukan ucapan Angeen, saat wawancara live Instagram bersama ANTV. 

Kepada Angbeen Rishi, Adly Fairuz menjelaskan bahwa poligami yang dilakukannya di sinetron memiliki dasar yang sangat kuat. 

"Awalnya memang sedikit ragu. Tapi pas dibaca (skenario), poligamimnya itu bukan sekadar mau kawin lagi, tapi juga untuk menyelamatkan nyawa seseorang," jelasnya. 

Selain Adly Fairuz, sinetron Berbagi Suami juga dibintangi oleh Faradilla Yoshi dan Dea Lestari. Sinetron ini tayang setiap hari di ANTV, pukul 18.00 WIB. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait