5 Vokalis Band Papan Atas Indonesia dengan Jumlah Pengikut Instagram Terbanyak

Indra Kurniawan | 23 Juli 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan cuma pemain sinetron atau pemain film yang memiliki pengikut Instagram hingga jutaan. Beberapa vokalis band papan atas Indonesia juga memiliki pengikut bejibun.

Motifnya beragam. Ada yang murni loyal dan ingin tahu perkembangan terkini idolanya, ada juga yang terpesona dengan ketampanannya. Nah kali ini tabloibintang.com himpun 5 vokalis band papan atas Indonesia yang punya pengikut terbanyak di Instagram, barangkali di antaranya Anda follow juga.

1. Ariel Noah

Sejauh pantauan tabloidbintang.com, Ariel merupakan vokalis dengan jumlah pengikut Instagtam terbanyak saat ini. Gabung Instagram per 16 Juni 2013, akun @arielnoah memiliki 3,3 juta pengikut dengan 124 postingan. Jumlah yang enggak mengherankan, mengingat kharisma mantan vokalis Peterpan ini sejak dulu sampai sekarang tak lekang oleh waktu.

2. Pasha Ungu

Penggemar grup musik Ungu yang dinamakan klikers bisa dipastikan menjadi pengikut akun @pashaungu_vm. Main Instagram sejak 3 Mei 2018, Pasha memiliki 2,4 juta pengikut dan mengikuti 553 akun. Dari 197 postingan, sebagian besar memperlihatkan kegiatan Pasha baik sebagai suami, ayah, politisi, dan musisi.

3. Tantri Kotak

Ini satu-satunya vokalis perempuan yang punya banyak pengikut Instagram, juga paling aktif. Akun Instagram @tantrisyalindri yang dibuat pada 15 Juli 2011 hingga saat ini mengumpulkan 2,3 juta pengikut. Enggak heran juga, sih, dengan kualitas vokal yang enggak ada duanya untuk di genrenya, didukung kepribadian yang menyenangkan, Tantri pantas diidolakan.

4. Armand Maulana

Ini barangkali dedengkotnya vokalis band bertahan hingga puluhan tahun. Dengan gaya yang nyentrik dan kekinian, suami Dewi Gita ini dapat dengan mudah menjaring pengikut Instagram. Sejak gabung Instagram 1 Januari 2013, akun @armandmaulana04 diikuti 1,1 juta akun, yang barangkali sebagian besar fans band Gigi. Armand salah satu vokalis band paling luwes dalam pergaulan di lingkungan artis. Apalagi lewat kanal YouTube pribadinya ia mampu menjaring penggemar baru untuk menjadi pengikut Instagramnya.

5. Duta Sheila on 7

Ini idola kawula muda di masanya. Meski belum centang biru, akun Instagram @pakduta memiliki 1 juta pengikut. Meski terbilang kurang aktif di Instagram, baru membuat 142 postingan, Duta memiliki daya tarik tersendiri yang tak dimiliki vokalis lain. Salah satunya vokal yang khas dari dulu sampai sekarang. Enggak heran, lagu-lagu Sheila on 7 selalu enak didengar setiap saat dan setiap waktu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait