Sempat Takut Ditolak, Begini Usaha Tompi Bikin Ariel Tatum Mau Balik ke Dunia Akting

RIK | 10 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama vakum, Ariel Tatum kembali aktif di dunia akting. Dan, orang yang punya banyak peran untuk mengajak wanita 26 tahun itu kembali berakting adalah Tompi. Tompi pun mengungkap usahanya untuk mengajak Ariel ikut serta dalam project filmnya.

Seperti yang diketahui, Tompi baru saja menggarap film berjudul Selesai. Sejak awal, ia mengaku ingin sekali sosok Ariel Tatum memerankan salah satu karakter penting di film tersebut.

"Saya pengen banget, pengen ngedapetin kayak comeback-nya Ariel. saya terus terang udah lama banget nggak liat ariel, dia udah sign out dari dunia pertelevisian," katanya saat konferensi pers virtual, Senin (9/8).

Usaha Tompi untuk mengajak Ariel Tatum main di film yang ia sutradarai dimulai saat mereka terlibat dalam sebuah project foto. Di situ, ia menjelaskan tentang project film Selesai berharap Ariel Tatum tertarik. Gayung bersambut, Ariel Tatum mau memainkan salah satu peran penting di film Selesai.

"Sejujurnya waktu nawarin agak takut dia nolak. Jadi waktu itu saya arahin dia buat memilih karakter yang diperankan Anya, dengan harapan dia porsinya lebih ringan, nggak terlalu berat. terus dia pulang baca dan telpon balik, dia mau jadi istrinya Broto. Di situ gue agak kaget, 'ini benar nggak Riel?' karena kebutuhan aktingnya nggak main-main untuk menjadi Ayu, susah banget," jelasnya.

Film Selesai sendiri akan tayang di Bioskop Online mulai tanggal 13 Agustus 2021. Bercerita tentang rumah tangga Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten) yang diganggu pelakor bernama Anya (Anya Geraldine).

Tompi pun bersyukur, meski belum tayang, namun respon publik terhadap comeback-nya Ariel Tatum dalam project yang ia garap sangat baik. Menurutnya, Ariel pun sukses menjawab tantangan memerankan kompleksitas emosi karakter Ayu yang dimainkan.

"Dari yang saya baca di komen-komen performance Ariel banyak yang udah ngasih applause buat Ariel, saya rasa she deserves," pungkas Tompi.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait