Cedera di Lokasi Syuting, Bintang Black Panther Wakanda Forever Letitia Wright Dilarikan ke Rumah Sakit

Indra Kurniawan | 26 Agustus 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Letitia Wright dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan rig stunt saat melakukan aksi di film Black Panther: Wakanda Forever. Luka yang dialami tidak serius. Hanya, ia mesti mendapat perawatan.

"Letitia Wright mengalami cedera ringan hari ini saat syuting aksi untuk Black Panther: Wakanda Forever. Dia saat ini menerima perawatan di rumah sakit setempat dan diperkirakan akan segera pulang," kata juru bicara Marvel dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Variety.

Syuting berlangsung awal pekan ini di Boston, Amerika Serikat. Sedangkan produksi untuk sekuel Black Panther berlokasi di Atlanta. Kecelakaan Wright tak berpengaruh pada proses produksi film.

Seperti di film sebelumnya, di Black Panther: Wakanda Forever yang akan rilis 8 Juli 2022 mendatang Wright mengulangi perannya sebagai Shuri. Sebelumnya dia muncul dalam film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Syuting Black Panther: Wakanda Forever yang disutradarai Ryan Coogler dimulai Juni 2021. Akan tetapi informasi plot dan pemeran sampai saat ini dirahasiakan, meskipun pemeran utama Danai Gurira, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong'o, Florence Kasumba, dan Angela Bassett kemungkinan akan kembali untuk beraksi di film Oscar tersebut.

Menariknya, minggu lalu diumumkan Dominique Thorne, yang akan memerankan superhero Ironheart yang sedang naik daun dalam serial TV Disney Plus miliknya, akan diperkenalkan di Black Panther: Wakanda Forever sebelum debut TV-nya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait