Trailer Spider Man: No Way Home Pecahkan Rekor Avengers: Endgame, Tom Holland: Ini Semakin Gila

Indra Kurniawan | 27 Agustus 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Spider-Man: No Way Home berhasil memecahkan rekor sebelum dirilis.

Melansir data dari Sony Pictures, trailer film yang dibintangi Tom Holland dan Benedict Cumberbatch telah ditonton lebih dari 355,5 juta kali dalam 24 jam pertama, mengalahkan rekor trailer Avengers: Endgame dengan 289 juta kali. Trailer untuk Spider-Man: Far From Home sendiri, hanya meraih 135 juta kali dalam 24 jam.

"Ini semakin gila saja," tulis Tom Holland menanggapi rekor tersebut di Instagramnya.

Ya, capaian tersebut membuktikan trailer No Way Home salah satu yang paling dinanti, mengingat penggemar telah mendesak rumah produksi Sony untuk segera merilis trailer sejak lama.

Trailer pertama dari film yang akan rilis akhir tahun ini menjanjikan entri epik ke multiverse dan membuat penggemar tergila-gila dengan kembalinya karakter seperti Otto Octavius ​​yang diperankan Alfred Molina.

Dalam trailer diceritakan Peter Parker yang dimainkan Tom Holland mencari bantuan dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengucapkan mantra yang dapat menghapus ingatan orang-orang dari identitasnya sebagai Spider-Man.

Yang justru terjadi adalah terbukanya multiverse. Spider-Man akhirnya dipaksa untuk berhadapan dengan beberapa musuhnya. Selain Otto, dalam film tersebut Spider-Man diperkirakan juga akan menghadapi The Green Goblin dan Electro.

Rasa penasaran para penggemar masih tinggi untuk melihat apakah dua pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga tampil dalam film tersebut.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait