Selain Jonathan Frizzy,  Berikut 5 Aktor Ganteng yang Pernah Jadi Pasangan Ririn Dwi Ariyanti

Supriyanto | 4 September 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti diceraikan Aldi Bragi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8). Mereka sepakat untuk berpisah setelah 11 tahun menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Perceraian mereka disinyalir karena adanya orang ketiga. Namun, hal tersebut dibantaj oleh Rirrin yang mengaku sudah lebih dulu mengugat cerai suami ke pengadilan.

Beredar kabar, aktris berusia 35 tahun ini memiliki hubungan gelap dengan Jonathan Frizzy atau Ijonk, lawan mainnya di sinetron Kian Santang. Kabar kedekatan mereka mulai jadi sorotan saat istri Ijonk, Dhena Devanka meminta Ririn untuk menjaga jarak dengan suaminya.

Ririn dinilai memang pandai membangun chemistry dengan lawan mainnya. Tidak heran jika penonton terbawa perasaan tatkala menonton adegan Ririn dan lawan mainnya.

Berikut enam pria ganteng yang pernah menjadi lawan main Ririn Dwi Ariyanti.

1. Revaldo
Dis awal karirnya, Ririn Dwi Ariyanti dipasangkan dengan Revaldo dalam sinetron Ada apa dengan Cinta? tahun 2003. Ririn berperan sebagai Cinta beradu akting dengan Revaldo sebagai Rangga. Akting mereka sukses membuat penonton baper.

2. Arifin Putra
Tahun 2005 Ririn Dwi Ariyanti membintangi sinetron Manusia Bodoh produksi Sinemart, Ririn berperan sebagai Dona dipasangkan Arifin Putra sebagai kekasihnya bernama Putra. Akting keduanya sebagai sepasang kekasih ini mwmbuat penggemarnya terbawa cerita sekaligus gregetan.

3. Baim Wong
Ririn Dwi Ariyanti juga pernah beradu akting dengan suami Paula Verhouven, Baim Wong. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron Bukan Diriku pada tahun 2005. Akting mereka sukses membuat penonton terbawa suasana dengan adegan yang mereka lakoni.

4. Andrew Andika
Dalam sinetron Terlanjur Cinta pada tahun 2009 lalu, Ririn Dwi Ariyanti berperan sebagai Murni, seorang gadis kampung yang polos dan baik hati. Ia menikah dengan seorang pria bernama Ridho yang diperankan Andrew Andika.

5. Ashraf Sinclair
Ririn Dwi Ariyanti sukses menjadi pasangan Ashraf Sinclair dalam sinetron Dewi yang tayang di SCTV tahun 2019. Dalam sinetron tersebut Ririn berperan sebagai Dewi Saraswati sedangkan Ashraf sebagai Dr. Fahri. Dokter tersebut terlibat asmara dengan sosok Dewi yang dikenalnya saat di rumah sakit tempatnya bekerja.

6. Jonathan Frizzy
Yang terbaru, Ririn Dwi Ariyanti membintangi sinetron kolosal berjudul Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran. Ririn berperan sebagai Anggrahini, kekasih Cakradewa yang diperankan oleh Jonathan Frizzy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait