Mawar de Jongh Ikut Penasaran Adegan Baru di Film SIN Extended

Ari Kurniawan | 7 September 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film SIN yang dibintangi Mawar de Jongh dan Bryan Domani kembali tayang dalam versi extended. Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang secara eksklusif pada bulan September 2021 di platform digital KlikFilm. 

Selain adegan-adegan yang tidak ada di versi sebelumnya, SIN Extended juga menghadirkan soundtrack baru berjudul Sekarang Kau Bilang Sayang yang dinyanyikan Joceline. Sutradara film SIN, Herwin Novianto mengaku senang dengan hadirnya film SIN Extended di KlikFilm. 

"Pastinya happy ya, film SIN Extended akhirnya tayang. Bagi penggemar film SIN, pasti penasaran ingin melihat adegam-adegan baru dalam film SIN Extended ini. Kurang lebih ada 25 persen penambahan adegan di film ini," ungkap dalam jumpa pers virtual baru-baru ini. 

Hal senada juga disampaikan Mawar de Jongh, yang memerankan karakter Metta. "Seneng banget, SIN Extended version akan tayang. Karena, ada beberapa scene yang bisa kita tonton yang belum ada di film SIN kemarin. Semoga temen -temen suka dengan filmnya dan memberi kesan baik kepada para penonton," ujarnya. 

Sementara itu, Bryan Domani yang jadi lawan main Mawar De Jongh juga berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. "Aku berharap banyak orang yang suka dengan film ini. Sudah tidak sabar ingin melihat reaksi-reaksi orang saat menonton film SIN Extended ini. Soalnya aku juga belum tahu adegan-adegan apa saja yang baru di film ini," ucapnya. 

Joceline mengaku sangat senang single perdananya Sekarang Kau Bilang Sayang terpilih menjadi soundtrack film SIN Extended. "Nggak nyangka sih, I personally really like this song karena menurutku lagu ini realistic banget and easy listening juga jadi enak untuk didengerin saat lagi santai-santai or even lagi galau supaya lebih nyeeesss gitu, apalagi kalau yang denger juga bisa relate sama storyline-nya," tuturnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait