MD Pictures Rilis WeTV Original "Cinta Fitri"

Redaksi | 5 Oktober 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PT MD Pictures Tbk (FILM) merilis serial WeTV Original “CINTA FITRI”, yang akan tayang mulai hari ini, 5 Oktober 2021 di platform WeTV dan iflix. Serial drama romansa sebanyak 15 episode ini disutradarai oleh sutradara kenamaan Anggy Umbara dan dibintangi oleh para artis muda. Pengumuman ini menandai langkah PT MD Pictures Tbk (FILM) dalam mewujudkan komitmen yang berkelanjutan dalam melahirkan produkproduk berkualitas prima.

Dalam versi remake ini, MD Pictures dan WeTV membangkitkan Cinta Fitri kembali sebagai web series modern dengan jalan cerita dan kejutan yang akan disukai penonton. Aktor tampan Rizky Nazar dan aktris cantik Tissa Biani didapuk sebagai pemeran utama dalam serial WeTV Original Cinta Fitri. Keduanya akan beradu akting untuk memerankan Farel dan Fitri.  Selain itu, serial ini dikemas dengan visualisasi yang menawan, juga bertabur bintang muda Indonesia berbakat seperti Omar Daniel, Josephine Firmstone dan Gemi Nastiti.

Manoj Punjabi, CEO & Founder MD Pictures, dalam jumpa pers menyampaikan “WeTV original Cinta Fitri adalah remake dari IP besar milik MD, dikemas dengan nuansa modern untuk generasi online masa kini. Penuh dengan makna dan kejutan, para penonton akan disuguhkan dengan cerita yang akan terus membuat penasaran. Cinta Fitri telah menulis sejarah besar dalam industri perfilman khususnya televisi di Indonesia, harapan saya dalam kemasan digital series kali ini pun, Cinta Fitri juga dapat disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara".

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan WeTV Original Cinta Fitri merupakan salah satu konten yang disambut dengan antusias. “Cinta Fitri merupakan sinetron yang fenomenal, namun dalam WeTV Original Cinta Fitri ini jalan cerita yang dihadirkan disesuaikan dengan permasalahan yang dihadapi anak muda saat ini. WeTV Original Cinta Fitri adalah salah satu serial yang paling dinanti, yang diharapkan nanti juga menjadi salah satu konten yang diminati penonton mancanegara," ucap Lesley Simpson.

Sutradara Anggy Umbara mengatakan, “Cinta Fitri adalah karya hiburan penuh makna yang sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Jalan cerita yang menarik, pesona para aktris muda yang memainkan karakternya dengan brilian , saya yakin akan mampu menyita para penonton dari semua kalangan masyarakat.” ujarnya.

Tissa Biani, yang hadir di acara tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada Manoj Punjabi dan WeTV Indonesia, yang mengajaknya terlibat dalam WeTV Original Cinta Fitri, “Yang pasti, saya dan Rizky berusaha keras untuk memberikan yang terbaik, semoga WeTV Original Cinta Fitri ini dapat diterima di hati masyarakat, jangan lupa nonton ya!” katanya di Jakarta, Senin (4/10).

Seperti Tissa, Rizky Nazar ,pemeran Farel menyatakan terima kasihnya karna dipilih untuk memerankan karakter Farel di WeTV Original Cinta Fitri “Terima kasih kepada Pak Manoj dan Bu Lesley yang telah mengundang saya untuk berpartisipasi dalam proyek ini. Syuting di masa pandemi seperti sekarang ini, menciptakan banyak pengalaman dan cerita seru. Alhamdulillah selama reading hingga syuting berjalan lancar. Semoga WeTV Original Cinta Fitri bisa membawa nostalgia dengan sinetron Cinta Fitri dan bisa diterima kembali oleh masyarakat,” ujar Rizky.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait