Buku Harian Seorang Istri Makin Seru! Benarkah Dewa Selingkuh dengan Dewi?

Redaksi | 8 Oktober 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalan cerita Buku Harian Seorang Istri (SCTV) semakin menarik untuk diikuti. Kehadiran sosok Dewi (Claresta Taufan) menambah warna baru di sinetron garapan Sinemart ini. 

Dewi diceritakan sebagai wanita yang terus mengejar-ngejar Dewa (Cinta Brian). Ia bahkan tak ragu mengungkapkan cintanya kepada Dewa, meski tahu Dewa telah memiliki pasangan. Dewa pun terjebak dalam situasi yang sulit. Ia khawatir Dewi membuat istrinya, Nana (Zoe Jackson), cemburu. 

Kedekatan antara Dewa dan Dewi pun langsung ramai dibicarakan netizen. Bahkan, tagar #DewaSelingkuh pun ramai bermunculan di twitter sejak beberapa jam terakhir. Lantas, apakah Dewa benar-benar selingkuh dengan Dewi?

Dalam beberapa episode terakhir Buku Harian Seorang Istri, Dewi terus-terusan mengganggu Dewa. Bahkan, di mana pun Dewa berada, Dewi selalu mengikuti Dewa. Kehadiran Dewi jelas membuat Dewa merasa risih. Dewa sendiri sudah bersikap sangat dingin dan ketus agar Dewi tak lagi mendekatinya dan membencinya. Sayang, usaha itu pun tak berhasil dan Dewi terus melanjutkan aksinya. 

Di episode terkini Buku Harian Seorang Istri, Dewa dan Dewi sedang melakukan candle light dinner berdua. Di situ, Dewi pun mengungkapkan perasaannya kepada Dewa. Namun, dengan tegas Dewa menolak permintaan Dewi. 

"Sama sekali nggak bisa, karena aku gak pernah suka sama wanita yang gak punya harga diri. Dan kamu wanita yang gak punya harga diri," kata Dewa. "Ini percuma, Dewi. Sampai kapan pun kamu menangis, hatiku gak akan pernah tersentuh, karena aku hanya akan tersentuh dengan air mata istriku, yaitu Nana, bukan kamu," lanjutnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait