5 Pose Zoe Abbas Jackson, Nana di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Cantiknya Nggak Ketulungan!

Redaksi | 8 Oktober 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Zoe Abbas Jackson semakin bersinar bersama sinetron Buku Harian Seorang Istri. Perannya sebagai Nana, seorang wanita cantik berhati lembut, membuat banyak penonton jatuh hati. 

Tak hanya jago akting, kecantikan Zoe Abbas Jackson juga jadi daya tarik tersendiri. Kecantikan Zoe terpampang nyata di foto dan video yang menghiasi akun media sosialnya. Berikut 5 pose cantik Zoe Jakson yang bisa membuat lelaki manapun jatuh hati. 

Zoe Abbas Jackson lahir pada 31 Desember 2002. Selain sebagai aktris dan Zoe juga diketahui aktif di dunia model. 

Zoe Abbas Jackson merupakan anak kedua dari pasangan Charles Abbas Jackson dan Nof Jackson. Ia memiliki kakak dan adik yang bernama David Abbas Jackson dan Laura Abbas Jackson.

Zoe Abbas Jackson diketahui pernah berpacaran dengan Aditya Zoni, adik dari aktor Ammar Zoni. Hubungan mereka berakhir di tengah jalan, lantaran Zoe ingin lebih dulu fokus pada kariernya di dunia hiburan. 

Sebelum Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas Jackson diketahui pernah membintangi sinetron I Love Jinny, Anak Langit, Cinta karena Cinta, Ksah Cinta Anak Tiri, dan Cinta tapi Benci. 

Zoe Abbas Jackson ternyata juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar, di antaranya Jailangkung, Dear Nathan: Hello Salma, Babe: Dari Leiden ke Bekasi, Melodylan, dan Hompimpa.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait