Astrid Jadi Vokalis Band Cokelat Gantikan Aiu Ratna, Single Baru Langsung Dirilis

Supriyanto | 30 Oktober 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Cokelat menggandeng Astrid untuk menjadi vokalis, menggantikan sementara posisi Aiu Ratna, yang sedang cuti hamil dan melahirkan. Astrid yang populer lewat lagu "Jadikan Aku yang Kedua" itu pun tak pernah menyangka bakal menjadi vokalis band besar.

"Ini (kolaborasi), tidak disangka-sangka. Awalnya Aiu cuti melahirkan, abis itu temen-temen cokelat menghubungi aku untuk bantuin gantiin Aiu sementara," ungkap Astrid dalam jumpa pers secara virtual, Jumat (29/10).

Astrid mengaku, awalnya sempat ragu untuk menerima tawaran tersebut. Menurutnya, karakter vokalnya tak cocok dengan Cokelat saat ini. Namun setelah memikirkan secara matang, Astrid pun menerima ditambah dukungan dari semua personel Cokelat.

"Kalau zaman dulu mungkin masih nyambung. Tapi sekarang, 'memang bisa ya, aku nyanyi ngerock?'. Sempet ngomong dicoba dulu, takutnya kalian yang enggak cocok sama aku. Akhirnya ternyata begitu latihan beberapa kali, nge-blend lah," jelas Astrid.

"Dari situ chemistry nya makin nyambung nih," tambah Astrid.

Tak hanya menjadi vojalis sementara, kehadiran Astrid rupanya sudah dipersiapkan dengan single terbaru band Cokelat berjudul "Wajar".

"Lagu 'Wajar' memang dibuat untuk Astrid, bukan lagu lama. Setelah bergabung dengan Astrid, kita bikin lagu baru aja buat Astrid," kata gitaris Cokelat, Edwin Marshal

Diakui Astrid, kolaborasinya dengan Cokelat Band bikin bahagia lantaran ia pun sudah lama tak mengeluarkan single.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait