Katrina Kaif Dilamar Vicky Kaushal dengan Puluhan Kotak Brownies, Cute!

Vallesca Souisa | 4 November 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan paling dibicarakan di Bollywood saat ini adalah Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Pun rencana pernikahan mereka sepekan ini tengah menjadi sorotan. Pasangan ini akhirnya akan mengikat janji di bulan Desember. Tanggal pastinya belum diumumkan. Namun sumber terdekat mereka mengatakan, hari spesial itu diperkirakan akan digelar antara minggu pertama atau kedua Desember.

Katrina dan Vicky Kaushal dipersatukan berkat andil Karan Johar. Vicky yang memang mengidolakan Katrina sejak lama, suatu kali mengatakan kekagumannya akan Katrina di acara Karan Johar, Koffie With Karan. Setelahnya, Karan mempertemukan mereka di episode selanjutnya. Saling memuji satu sama lain, hubungan mereka pun berlanjut selepas acara tersebut. Dari berteman hingga akhirnya menjalin kasih.

Meski perjalanan cinta mereka ditutup rapat oleh Katrina, menjelang pernikahan satu per satu kisah kasih mereka pun mulai dibuka oleh orang-orang di sekitar mereka. Salah satunya, kisah bagaimana Vicky melamar Katrina. Bagi yang kenal dekat dengan Katrina, tahu banget kalau Katrina adalah penyuka kue brownies. Begitu sukanya, hingga sering banget mengirimi Katrina brownies.

Kue brownies dijadikan Vicky Kaushal sebagai lambang ungkapan cintanya. Vicky mengemas puluhan kue brownies, khusus dari toko kue favorit Katrina. Lalu ia meminta kue-kue itu dikirim ke rumah Katrina. Malam harinya, Vicky datang ke rumah Katrina membawa sekotak brownies. Ia menyerahkan kotak kue brownies itu langsung ke tangan Katrina dan memintanya membukanya.

Terkejut luar biasa, Katrina menemukan cincin dalam kotak brownies itu dengan sebuah catatan, “Maukah kau menikah denganku?” Ini benar-benar membuat Katrina tersipu, bingung, bahagia, semua bercampur aduk. Dengan spontan, Katrina langsung berkata, “Ya!”. Siapa yang bisa menolak lamaran romantis tersebut?

Pasangan ini akan menikah di sebuah resor mewah di Six Senses Fort Barwara. Sebuah resor di Sawai Madhopur. Terletak 30 menit dari Taman Nasional Ranthambore, di Rajashtan. Ini adalah benteng dari abad ke-14 yang tadinya dimiliki oleh keluarga kerajaan Rajashtan. Kini bangunan tersebut telah diubah menjadi resor mewah.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait