Andmesh Kamaleng Siap Kolabrasi Bareng Maliq & D'essentials di Konser YouTube Music Night: 11.11

Ari Kurniawan | 10 November 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah konser virtual bertajuk YouTube Music Night: 11.11 Concert with NESCAFÉ bakal digelar 11 November 2021, pukul 19:00 WIB. Konser virtual terselenggara berkat kerjasama YouTube Music bersama dengan NESCAFÉ dan StarHits.

Konser ini akan dimeriahkan beragam musisi-musisi Tanah Air, seperti Andmesh Kamaleng, Maliq & D'essentials, Kaleb J, Melisa Hart, Mirriam Eka, dan Samuel Cipta. Acara dipandu host Ghea Indrawari dan Reza Chandika.

Berlangsung secara online dan live, konser virtual ini dapat dinikmati secara gratis melalui digital live stream di channel resmi Andmesh, MALIQ & D'Essentials, HITS Records, StarHits, RCTI - ENTERTAINMENT, MNCTV Official, Officialgtvid, dan Official iNews.

"Kami bangga bahwa kekayaan budaya musik dan talenta musik di Indonesia. YouTube merupakan sebuah platform terbuka yang menjadi refleksi dari minat dan kreatifitas masyarakat Indonesia, penghubung juga sarana kolaborasi; dan YouTube Music merupakan 'rumah' yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik agar lebih personal yang memberikan satu tempat terpusat," kata Suwandi Widjaja, Country Head, YouTube Partnerships Indonesia, dalam jumpa pers virtual Selasa (9/11).

Suwandi berharap hadirnya YouTube Music Night juga dapat menghadirkan pengalaman musik yang lebih kaya, baik untuk para musisi, kreator, juga dengan para penggemar dan penonton dimanapun mereka berada.

"Menikmati kopi sudah menjadi gaya hidup, NESCAFÉ Ala Café dengan tiga rasa favorit Latte, Cappuccino dan Caramel Macchiato! menawarkan minuman ala café dalam bentuk ready-to-drink, sehingga memudahkan konsumen kita untuk menikmati kopi yang nikmat dan berkualitas dimana saja dan kapan saja. NESCAFÉ Ala Café bersama dengan alunan musik dari konser virtual YouTube Music Night, membantu semua orang untuk dapat menciptakan momen #inicafeku dimana saja," ujar Category Marketing Manager NESCAFÉ, Irmawati Praharsi.

Pada kesempatan yang sama, Chief Executive Officer StarHits, Lina Priscilla, mengatakan YouTube Music Night bertujuan untuk memberi apresiasi kepada para musisi yang terus menghibur penggemar lewat media sosial. "Kami juga ingin memberi kesempatan untuk para musisi lama maupun pendatang baru untuk menunjukkan karismanya di panggung," paparnya.

Andmesh Kamaleng dan Maliq & D'essentials bakal menyuguhkan aksi kolaborasi dalam konser virtual kali ini. "Puji Tuhan diberi kesempatan untuk kembali tampil di depan para penggemar. Suatu kehormatan tersendiri juga bagi Ame bisa berkolaborasi dengan Maliq & D'Essentials," ujar Andmesh Kamaleng.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait