Adipati Dolken Jadi Pembunuh Bayaran di Film Senzano Savana

Ari Kurniawan | 13 November 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures kembali menghadirkan sebuah film dengan tema yang berbeda. Dibintangi Adipati Dolken dengan Baby Jovanca, film Senzano Savana mengangkat tema tentang pembunuh bayaran.

Rako Prijanto yang mendapat kepercayaan untuk menggarap film ini, mengaku harus menghadapi tantangan yang cukup berat. Namun, setelah melihat hasilnya ia merasa senang. "Beberapa tantangan terberat adalah saat harus syuting dipantai yang sedang hype. Jadi, kalau kita kesiangan sedikit akan ramai, dan matahari akan tinggi. Jadi kita berkejaran dengan waktu. Satu lagi, kalau kita melihat ada adegan kissing Adipati dengan Baby, sebenarnya itu untuk menunjukkan tentang siapa Savana. Adegan tersebut cukup berat, tapi hasilnya menurut saya memuaskan," ungkapnya.

Sementara itu, Adipati Dolken mengaku menemukan tantangan baru saat memerankan tokoh Senzano dalan film ini. "Saya belum pernah memerankan tokoh yang dark seperti ini sebelumnya. Selain itu, saya juga harus riset, bagaimana sih seorang pembunuh bayaran itu," jelasnya.

Sedangkan Baby Jovanca mengaku sangat senang, karena film pertamanya bisa bekerjasama dengan orang-orang terbaik. "Senzano Savana adala film pertama saya. Kebetulan, saya dan Adipati sudah kenal sebelumnya, jadi tidak sulit mendapatkan chemistry-nya. Dan saya sangat senang, karena film pertama saya ini bisa bekerjasama dengan mas Rako, Adipati, dan Revaldo," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Revaldo yang memerankan tokoh antagonis di film ini. "Saya memerankan tokoh Rafi disini. Karakternya orang yang kejam, tapi penakut. Sebenarnya saya sudah lama berharap bisa bekerjasama dengan mas Rako. Akhirnya kesampaian. Untuk berakting di film ini, saya tidak menemukan kesulitan, karena mas Rako sangat membantu saat syuting," ujarnya.

Film Senzano Savana tayang dilayanan streaming KlikFilm, pada tanggal 12 November 2021.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait