Rumor Sandra Bullock Gabung di Film Spider-Man: No Way Home, Ini Faktanya

Indra Kurniawan | 24 November 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Bullock dikabarkan berada di film Spider-Man yang akan rilis bulan depan. Dalam wawancara di Jimmy Kimmel Live di ABC pada Senin (22/11), Jimmy bertanya kepada aktris 57 tahun apakah dia mengetahui rumor bahwa dia akan muncul dalam sekuel yang sangat dinanti-nantikan yang rilis bulan depan tersebut.

"Kamu tahu enggak? Jika itu adalah desas-desus yang didengar putra saya, apakah Anda tahu berapa banyak yang akan saya buat agar dia lakukan di rumah? Saya akan sangat berhasil dalam permintaan saya," kata Sandra merujuk putranya yang berusia 11 tahun yang merupakan penggemar Spider-Man, Louis, seperti dilansir Daily Mail.

Jimmy tidak langsung percaya. Ia kembali mempertanyakan apakah Sandra sedang tertutup atau apakah dia ada di sekuel Spider-Man yang akan datang.

"Apakah Marvel sudah mendekati Anda tentang film?" tanya Jimmy.

"Saya tidak berpikir saya adalah material Marvel. ...Saya belum pernah didekati oleh Marvel," tegas Sandra.

Dia kemudian mengungkapkan, “Saya didekati untuk sesuatu yang bukan Marvel, tetapi anak saya tidak melakukannya. Itu agak tidak di tempat yang menurut Louis seharusnya aku berada. Dan dia sebenarnya benar, saya melihatnya ketika keluar dan saya berkata, 'Duh, itu sangat disayangkan.'”

Sandra tampil di program Jimmy Kimel Live untuk mempromosikan drama barunya The Unforgivable, yang didasarkan pada miniseri Inggris 2009 Unforgiven karya Sally Wainwright. The Unforgivable akan rilis terbatas mulai Rabu (24/11) ini sebelum tersedia di Netflix pada 10 Desember 2021.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait