Jalani Pola Hidup Sehat, Marsha Aruan Lagi Hobi Main Bulutangkis

Redaksi | 28 November 2021 | 07:00 WIB

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak tahun 2020 lalu akhirnya membuat masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat. Hal itu pula yang saat ini sedang dijalani artis muda Marsha Aruan.

Menurutnya, selain mendukung program diet yang sedang dijalani, pola hidup sehat nyatanya juga hal yang menyehatkan. Maka dari itu, ia dalam beberapa waktu belakangan sedang gemar menjalani beberapa olahraga fisik, salah satunya ialah badminton.

"Sekarang lagi pola hidup sehat, kebetulan karena biar dietnya cepat. Jadi aku lagi olahraga, banyak badminton, makan juga dijaga, tidur cukup. Ya itu sih," ucapnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Lebih lanjut, selain memiliki dampak positif pada tubuh, olahraga badminton juga memberikan manfaat lain bagi Marsha Aruan. Ia menyebut, bermain badminton juga akhirnya memberikan kesehatan mental karena dimainkan dengan riang oleh sahabat-sahabat terdekatnya.

"Aku lagi sering badminton karena rame-rame gitu kan, jadi vibes-nya seru, aku happy. Badminton kan seru ya teriak-teriak gitu," paparnya.

Baginya, badminton hanya satu dari beberapa olahraga yang kini dia jalani. Selain itu, Marsha Aruan juga sedang menggandrungi olahraga lari dan tenis guna mendukung program pola hidup sehatnya.

"Ya itu cuma jenis olahraga lain aja sih, kan aku biasa lari, aku suka lari tapi sekarang emang suka badminton sama tenis beberapa kali sih," tandas Marsha Aruan.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait