Durasi Terungkap, Spider-Man: No Way Home Jadi Film Marvel Terpanjang Ketiga

Indra Kurniawan | 6 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Spider-Man: No Way Home menjadi film paling dinanti tahun ini. Akan ditayangkan di bioskop pertengahan Desember 2021, film ini disebut-sebut akan menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) terpanjang.

Sejak dikonfirmasi penjahat dari film Spider-Man sebelumnya serta Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch, akan tampil dalam film tersebut, ada banyak rumor mengiringinya.

Tanggal rilis film tersebut dimundurkan, seperti halnya banyak film lainnya yang dirilis selama pandemi Covid-19 saat ini. Teranyar, durasi Spider-Man: No Way Home telah diungkapkan. Sebuah sumber telah mengonfirmasi film tersebut akan berdurasi 2 jam 30 menit.

Ini akan menjadikan film tersebut sebagai film terpanjang ketiga di Marvel Cinematic Universe, setelah Eternals (2 jam 36 menit) dan Avengers: Endgame (3 jam 1 menit). Belakangan beredar banyak spekulasi, sehingga hanya tinggal menunggu waktu saja untuk mengungkapnya, apalagi waktu rilis filmnya sudah dekat.

Menariknya, mengingat film ini akan sangat panjang dengan banyak karakter yang dimunculkan, membuat film ini menjadi mirip dengan film Avengers. Karenanya, para penggemar Marvel Cinematic Universe tidak mempermasalahkan panjangnya durasi film tersebut.

Beberapa film terpanjang MCU, terutama Avengers, termasuk dalam peringkat box office, sehingga idealnya, Spider-Man: No Way Home akan menyusul. Bisa jadi film terlaris 2021.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait