Sambut Natal 2021, Anneth Delliecia Bintangi Film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?

Ari Kurniawan | 9 Desember 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut perayaan Natal 2021, MAXstream merilis drama komedi orisinal berjudul "Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?" yang tayang secara eksklusif mulai 10 Desember 2021. Film ini merupakan konten orisinal MAXstream hasil kolaborasi Telkomsel dengan rumah produksi PIM Pictures.

Berdurasi 110 menit, drama comedy ini dibintangi oleh sejumlah selebriti ternama, seperti Dirly Idol, Aurelie, Anneth Delliecia Nasution, Deven, dan Rizky Hanggono. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan, "Menyambut momen Natal 2021, Telkomsel melalui MAXstream ingin menghadirkan tontonan berkualitas yang tak hanya menghibur, melainkan juga yang sarat akan nilai-nilai keluarga". 

Kehadiran Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta? menegaskan komitmen Telkomsel sebagai The Home of Entertainment yang akan terus berupaya memberikan konten hiburan digital berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel. "Kami pun berharap konten orisinal MAXstream ini dapat menjadi hiburan pilihan menarik  untuk disaksikan bersama keluarga tercinta sehingga dapat menghadirkan hangatnya kebersamaan pada momen Natal tahun ini yang masih harus dirayakan di tengah pandemi," lanjut Nirwan.

Dibalut dengan nuansa komedi, Kurindu Natal keluarga: Santa Claus dari Jakarta? bercerita mengenai perjuangan seorang ayah bernama Daniel (Dirly) yang memilih merantau ke Jakarta demi memberikan penghidupan yang lebih baik untuk keluarganya. Namun di tengah perjuangan, Daniel terjebak dalam tabiat buruknya yang suka berjudi dan menipu. 

Di satu sisi, demi bisa merayakan Natal bersama di rumah, putranya yang berusia 12 tahun rela menyusul Daniel dari Yogyakarta. Setelah keduanya bertemu, Daniel pun memutuskan untuk mengantarkan anaknya pulang dengan menggunakan mobil curian. Tapi ternyata mobil tersebut milik mafia yang membuat perjalanan mereka untuk pulang menjadi sangat menantang.

Sebelumnya, Telkomsel sudah lebih dulu menghadirkan sejumlah konten orisinal lainnya dari berbagai macam genre, di antaranya "Angling Dharma", konten drama persahabatan remaja "Kau dan Dia", dan konten drama action 'Serigala Langit".

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait