Sempat Diisukan Bubar, Bagindas Buktikan Eksistensi Lewat Single Baru

Ari Kurniawan | 14 Desember 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band Bagindas sempat disebut-sebut akan bubar pada pertengahan 2021. Namun, desas-desus tersebut tak terbukti. Band yang beranggotakan Wendy (bass), Feri ( gitar), dan Ivan (drum) itu kini justru membuktikan eksistensi mereka dengan meluncurkan karya terbaru.

Bagindas meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu", karya Pay Burman. Single ini seolah menyatukan kembali Bagindas, sekaligus mematahkan isu bubar. 

"Lagu yang terdengar sangat berbeda dengan lagu-lagu Bagindas band di masa lalu menjadikan Bagindas band lebih memiliki warna dan kedewasaan dalam bermusik," ujar Andra sang vokalis, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (13/12).

Lebih lanjut, Andra mengatakan ia dan teman-teman merasa cocok dan nyaman ketika membawakan single Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu "Aku merasa cocok dan nyaman ketika membawakan lagu Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu sesuai banget dengan karakter suara aku," terangnya.

Menurut Andra Pay Burman bukan hanya menciptakan lagu untuk Bagindas Band  juga bertindak selaku diproduseri dan music director. "Selain menciptakan lagu mas Pay juga bertindak selaku produser dan music director. Kami Bagindas Band berharap kerjasama ini tidak hanya berjalan di satu lagu saja, namun di lagu-lagu Bagindas selanjutnya," harapnya.

Lagu Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu bercerita tentang bagaimana cinta yang tidak dapat digantikan oleh siapapun alias cinta sejati. Begitu juga tema lagu tersebut divisualisasikan dalam video klip Bagindas dengan mengambil cerita tentang kisah cinta pasangan kekasih yang di mainkan oleh Andra selaku aktor prianya dan Meghna ( putri indonesia 2020 ) dari sumatra utara. 

Alur cerita yang menggambarkan kisah sejati seorang suami yang menemani istrinya yang tervonis kanker otak namun berusaha menyembunyikannya namun akhirnya tetap terbuka rahasianya. Di video tersebut digambarkan bahwa sang suami berjanji untuk menemani sang istri tercinta dalam menjalani kehidupannya. Hingga akhirnya sang istri meninggal di pelukannya di tempat di mana sang suami melamar sang istri. 

"Kisah romantis ini diharapkan akan memancing emosi dan rasa haru yang menonton video klip tersebut dan juga potongan lagu dan scene yang menambah suasana sedih di lagu tersebut," ungkap Andra.

Di bawah naungan Lima Bintang Record sebagai perusahaan rekaman yang sekarang memproduksi Bagindas, diharapkan karya terbaru ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia dari berbagai usia dan lagunya bisa menjadi insiparasi bagi seseorang untuk menyatakan cinta sejatinya.

"Dibawah naungan Lima Bintang Record tentunya kami berharap lagu ini dapat diterima masyarakat Indonesia, dan dengan single Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu Bagindas dapat eksis kembali dan meramaikan kembali  dunia musik Indonesia," pungkas Andra.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait