Judika Rilis Album ke-7 Teruslah Berharap, Soal Semangat Mengejar Cinta dan Mimpi

Supriyanto | 14 Desember 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lepas dari label Sony Musik, Judika mendirikan label musik sendiri bernama DAD (Dua Anak Deo). Di bawah naungan label rekaman miliknya, Judika kembali mengeluarkan album ke-7 bertajuk Teruslah Berharap yang resmi dirilis pada Senin (13/12) di KFC Kemang, Jakarta Pusat.

Album baru berisi 10 lagu, Judika hadir dengan sesuatu yang baru, mengangkat pesan sosial agar masyarakat terus semangat di tengah pandemi. Ia pun mengaku banyak belajar saat pandemi melanda dunia.

"Album Teruslah Berharap sesuai dengan keinginan saya untuk terus memberi pesan semangat kepada kita semua dalam menghadapi tantangan apapun dalam hidup kita. Selain berusaha dan berjuang, kita juga harus terus berharap pada Tuhan," kata Judika saat peluncuran albumnya di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (13/12).

Judika mempresentasikan pencapaiannya sekarang lewat album Teruslah Berharap. "Dalam mendapatkan mimpi-mimpi itu kan harus ada namanya usaha, perjuangan, pengorbanan," tambah Judika.

Beberapa lagu yang terkait dengan tema sosial saat ini salah satunya adalah adanya lagu yang menceritakan tentang perjuangan para tenaga kesehatan (nakes) sebagai garda terdepan melawan covid-19.

"Ada lagu untuk para nakes yang berjuang melawan COVID-19 judulnya Tersenyumlah Sobat, lalu ada lagu untuk orang tua yang harus melepaskan anaknya untuk bersama kekasih pilihannya, Hilang Tapi Ada," terang Judika.

Lagu spesial di dalam album Teruslah Berharap adalah Cinta Ini Milik Kita yang dinyanyikan bersama istri tercintanya, Duma Riris. "Cinta Ini Milik Kita itu lagu duet romantisku bersama Duma Riris," jelas penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Untuk genre musiknya, Judika mengaku masih setia dengan mengusung warna pop dan pop-rock. Sebagian besar juga ada sentuhan musik orkestra. "Semoga album ini benar bisa menginspirasi di masa pandemi saat ini," pungkas Judika.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait