Reaksi Pertama Tiara Andini Tahu Wajahnya Mejeng di Billboard Times Square New York

Indra Kurniawan | 15 Desember 2021 | 22:00 WIB

Setelah Atta Halilintar, Rossa, Luna Maya, Raisa, dan Maudya Ayunda, kini giliran foto wajah penyanyi cantik Tiara Andini terpampang di Billboard Times Square New York, Amerika Serikat. Mengetahui hal tersebut, Tiara sampai tak bisa berkata apa-apa.

Times Square merupakan nama persimpangan tersibuk yang terletak di Midtown Manhattan Kota New York. Persimpangan ini adalah tempat bertemunya jalan Broadway dan Seventh Avenue. Di situ berjejer aneka Billboard dan Videotron dengan cahaya mencolok.

Wajah beberapa seleb Indonesia pernah terpampang di sana dan kini giliran Tiara Andini. Jelang H-2 perilisan debut album solo perdana, wajah Tiara terpampang jelas di sana.

"Enggak tahu lagi mau bilang apa, kehabisan kata-kata. Perasaanku campur aduk. Aaaaa! Aku langsung melompat keluar dari tempat tidur (begitu tahu wajahku ada di sana)," ungkap Tiara dikutip dari Instagramnya, Rabu (15/12).

"Rasanya tidak nyata melihat diriku sendiri di Billboard Times Square New York yang luar biasa ini. Thank you @spotify @spotifyid @spotifyasia telah memilihku untuk menjadi EQUAL kampanye Anda. Dengan rendah hati dan terhormat, Alhamdulillah," sambungnya.

Ucapan terima kasih tak terhingga khusus diberikan kepada Mootiara (sebutan para penggemar Tiara), yang menurutnya sudah selalu percaya dan mendukungnya sampai ke titik ini.

Harapan runner up Indonesian Idol musim kesepuluh, "Semoga #DebutAlbumTiaraAndini bisa menjadi inspirasi, khususnya untuk semua perempuan di dunia untuk selalu percaya dan sayangi diri kamu." Debut album Tiara Andiri rencananya akan dirilis pada Jumat (17/12) lusa.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait