Pertama Kali Akting Bareng Angela Gilsha, Achmad Megantara : Dia Nggak Ribet

Ari Kurniawan | 18 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Achmad Megantara ikut ambil bagian dalam sinetron terbaru SCTV, Dewi Rindu. Di sinetron ini Magantara beradu akting dengan beberapa aktor muda lain, salah satunya Angela Gilsha.

Meski baru pertama kali bekerjasama, Achmad Megantara mengaku sama sekali tidak menemui kesulitan saat harus membangun kemistri dengan mantan kekasih Giorgino Abraham itu.

"Syuting sama Angela dia orang enggak ribet dan enggak neko-neko. Mau ngapa-ngapain itu enggak panjang. Dia simpel banget. Dibuat gini-gini ya udah jalan aja, enggak banyak cingcong. Semua sama-sama setuju, kerjasamanya bagus," ungkap Achmad Megantara, saat jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Soal perannya sebagai Rangga, Achmad Megantara mengakui harus ada beberapa penyesuaian. Salah satu tantangannya, kata dia, adalah masuk dalam karakter Rangga yang lebih dewasa dari usianya.

"Membiasakan diri sama di umur lebih mature, gue 20 (tahun), Rangga 25. Berusaha menjadi lebih mature, menjadi CEO dan founder perusahaan media yang terbesar. Biasakan diri ke arah sana," jelas Achmad Megantara lebih lanjut.

Kehadiran sinetron Dewi Rindu mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dalam tiga hari penayangan, sinetron yang dibintangi Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr terus, itu menunjukkan perolehan rating yang cukup menggembirakan.

Mengutip data rating terbaru yang keluar Kamis (16/12), Dewi Rindu menempati posisi 3 dengan TVR 4,2 dan audience share 16,0 persen. Dewi Rindu untuk kali pertama unggul atas Amanah Wali 5 yang melorot ke peringkat 4 dengan TVR 2,9 dan audience share 34,9 persen.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait