JKT 48 dan 3 Grup Idola Lain Meriahkan Pokemon Battle Festival 2021

Redaksi | 17 Desember 2021 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pokemon Battle Festival Asia 2021 digelar mulai November 2021 sampai akhir Februari 2022. Ia akan jadi pergelaran tak biasa dari The Pokemon Company bersama ESL Gaming Asia. Pasalnya, akan ada sesi pertunjukan The Pokemon UNITE AKB48 Group Invitational yang menampilkan grup idola AKB48 dari tiap-tiap negara, yaitu JKT48 (Jakarta), BNK48 (Bangkok), MNL48 (Manila) dan CGM48 (Chiang Mai). Selain itu, sejumlah influencer atau pemengaruh kondang dari berbagai negara Asia Pasifik akan berlaga di festival ini.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, para pemengaruh akan bertanding di berbagai permainan Pokemon paling popular dari Desember 2021 hingga Februari 2022. Dimulai dari pertandingan Pokemon Go pada 11 Desember 2021, Pokemon Trading Card Game, 22 Januari 2022, dan Pokemon UNITE, 5 Februari 2022. Sejumlah pemengaruh yang dijadwalkan berlaga di antaranya, KZee dan Kisabbb (Hong Kong), MasterRamen dan MissRose Gaming (Malaysia), Nadia dan Sean (Singapura).

Sementara dari Indonesia akan hadir AK Gaming dan Alpats Gaming. Keriaan tak henti sampai di sini. Penggemar juga digoda dengan program eksklusif Pokemon Battle Festival Asia Highlight Show and Giveaway yang disiarkan di YouTube dan akan menyampaikan berita terbaru seputar Pokemon Battle Festival Asia. Program ini akan dibawakan oleh host seperti Markki Stroem, Danelie, Tashbunny, SHINN, LoDay, dan Pierre Liu. Di sini, akan ada banyak giveaway untuk penonton Highlight Show.

Giveaway pertama akan diberikan kepada penggemar yang bikin video TikTok saat menonton Pokemon Battle Festival Asia Highlight Show dan menyebutkan Pokemon favorit mereka dari seri animasi Pokemon Diamond and Pearl. Pemenang berpeluang memenangkan sebuah Nintendo Switch dan Pokemon Brilliant Diamond and Shining Pearl.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait