Andmes Kamaleng Menutup Pop Party Episode 6 di Akhir Tahun

Redaksi | 24 Desember 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang Natal dan tahun baru 2021-2022, program musik Pop Party episode 6 atau episode terakhir, menampilkan penyanyi muda yang berbakat seperti Andmes Kamaleng dan tiga orang pencipta lagu yang tergabung dalam 3 composer, seperti Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang. Ada juga penyanyi pendatang baru, Ricky Lucky.

Tayang streaming di Vidio, Sabtu 25 Desember 2021, pukul 19.00-21.00, kehadiran para musisi muda dan berbakat ini siap menghibur liburan Nataru (Natal dan Tahun Baru) diakhir tahun 2021.

"Voice of Love" jadi tema yang diangkat dalam program pop party episode 6. Keindahan lantunan nada yang dinyanyikan oleh penyanyi–penyanyi muda berbakat ini tidak hanya nyaman bagi yang mendengarkannya, namun juga mampu menyayat hati.

“Suara merdu dari seorang penyanyi muda dengan suara yang khas, Andmesh Kamaleng, 3 composer, dan Ricky Lucky selalu memberikan ketenangan dan rasa cinta, begitu dalam hingga menyentuh hati siapapun yang mendengarkan suaranya,” ujar Wahyu NS, konseptor dari SRN Entertainment.

Lagu-lagu seperti, Angan Rubah Takdirku, Jangan Lupakan Aku, Ego, Hanya Rindu, Senyumlah, Sampai Tua Nanti, Bisa Tanpamu, Tiba-Tiba, Kumau Dia, dan Cinta Luar Biasa menjadi songlist penyanyi bernama lengkap Jeandmesh Antonio Kamaleng.

3 composeryang terdiri dari Tengku Shafick, Bemby Noor,dan Mario Kacang siap membawakan lagu-lagu yang bernuansakan natal seperti, Santa Claus Is Coming To Town, dan Natal Pertama. Sedangkan Ricky Lucky yang juga Co-host di program tersebut akan membawakan single perdananya yang berjudul Jahatnya Kamu.

Masih dipandu oleh smart host Nirina Zubir dan energic co-host Ricky Luckyone yang tetap semangat hingga episode akhir, acara musik pop party tidak hanya menampilkan performance dari masing-masing musisi, namun juga membuka ruang diskusi (talk show) yang akan membahas karir bermusik dari setiap bintang tamu yang hadir pada malam hari itu.
Program musik yang di motori oleh SRN Entertainment (IP Creator) ini akan hadir setiap hari Sabtu disaluran streaming Vidio jam 19.00 – 21.00. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait