Jajal Dunia Tarik Suara, Afifah Ifahnda Duet Bareng Calvin KP

Ari Kurniawan | 28 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari dunia seni peran, Afifah Ifahnda melebarkan sayap ke dapur rekaman. Pemeran Serra di serial Antares itu merilis sebuah single berjudul "Luar Biasa". Tidak sedirian, di lagu ini Afifah berduet dengan Calvin KP, seorang penyanyi remaja yang pernah menjadi top 4 Mamamia Indosiar 2014.

Nama Calvin sudah tidak asing lagi di panggung-panggung festival musik Banten karena selalu  menjadi juara dan pernah dua kali mewakili provinsi Banten ke tingkat Nasional di ajang festival bernyanyi paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Kemendikbud, yaitu "Festival Lomba Seni Siswa Nasional" tahun 2012 dan 2015.

Lagu Luar Biasa diciptakan oleh Bemby Noor, personil 3 Composers yang baru dinobatkan sebagai Songwriter of the Year 2021 oleh Indonesian Music Award. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat bersyukur memiliki kekasih yang luar biasa Cinta dan setianya pada dirinya. Kekasih yang mau melengkapi dan menerima segala kekurangannya. 

Duet Afifah Ifahnda dengan Calvin KP mendapat sambuntan positif dari penikmat musik Indonesia. Terbukti, dalam waktu yang tak begitu lama, video musik mereka sudah ditonton ratusan ribu kali di YouTube. 

"Senang banget bisa mendapat sambutan baik dari masyarakat. Mudah-mudahan semakin banyak orang yang bisa menerima lagu ini," ungkap Afifah. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait