Hasil Pembicaraan Kreator Game Squid dengan Netflix untuk Musim 2 Hingga Musim 3

Indra Kurniawan | 1 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Squid Game berpotensi kembali ke Netflix untuk beberapa musim lagi. Dalam sebuah wawancara dengan penyiar Korea KBS, sang kreator Hwang Dong-hyuk mengaku sedang berdiskusi dengan Netflix tentang masa depan acara tersebut.

"Saya sedang dalam pembicaraan dengan Netflix untuk (Squid Game) musim 2 dan juga musim 3," kata pria 50 tahun itu, menurut Korea Times seperti dilansir dari People. "Kami akan sampai pada kesimpulan dalam waktu dekat."

"Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan untuk Squid Game, termasuk produksi musim 3, tetapi belum ada yang ditetapkan," terang pihak Netflix dalam pernyataan yang diperoleh TVLine.

Squid Game tayang perdana di Netflix pada September 2021 hingga menuai pujian dari penggemar dan kritikus. Serial tersebut memecahkan rekor debut seri terbesar layanan streaming, melampaui rekor Bridgerton sebelumnya.

Hwang sebelumnya mengatakan musim pertama acara itu, "Bisa menjadi penutup yang baik untuk keseluruhan cerita," walau pada akhirnya "berakhir dengan cara yang terbuka".

Disebutkan, kepada The Hollywood Reporter Oktober lalu, ada beberapa cerita lain di serial itu yang belum digarap. Misalnya cerita polisi dan cerita kakaknya, The Front Man. "Jadi jika saya akhirnya membuat season 2, saya ingin menjelajahi alur cerita itu — apa yang terjadi di antara dua bersaudara itu? Dan kemudian saya juga bisa masuk ke kisah perekrut berjas yang memainkan permainan ddakji dengan Gi-hun dan memberinya kartu di episode pertama."

Dia menambahkan, "Dan, tentu saja, kita bisa mengikuti cerita Gi-hun saat dia berbalik, dan mengeksplorasi lebih banyak tentang bagaimana dia akan menavigasi melalui perhitungannya dengan orang-orang yang merancang gim."

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait