Batasi Job Manggung Selama Pandemi, Happy Asmara Sapa Penggemar Secara Online

Ari Kurniawan | 9 Januari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 masih belum usai. Meski kegiatan masyarakat sudah mulai menggeliat, pembatasan masih terus dilakukan demi mencegah munculnya kasus-kasus baru. Pedangdut Happy Asmara pun masih sedikit takut untuk beraktivitas. 

Happy Asmara mengatakan saat ini diri cukup membatasi tawaran manggung yang masuk. Sebagai gantinya, pelantun lagu Satru ini lebih banyak menyapa penggemarnya secara daring. Seperti saat dijumpai wartawan di kawasan Gadaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Happy baru saja tampil dalam live music yang diselenggarakan GOKS Entertainment. 

Tampil secara online, diakui Happy Asmara, memiliki lebih banyak tantangan dibanding saat manggung di hadapan penonton secara langsung. "Bedanya jauh banget sama kita lagi off air. Kalau online gini kan kita nggak bisa lihat reaksi penonton, jadi seru-seruin diri sendiri aja, ngebayangin ada penonton di depan kita, padahal nggak ada," ungkap Happy Asmara. 

Meski begitu, kata Happy Asmara lebih lanjut, tampil secara online juga memiliki banyak keuntungan. Salah satunya bisa menjangkau penonton yang lebih luas. "Lebih efisien sih. Penontonnya bisa dari daerah mana saja". 

Kelebihan lain dari penampilan secara online adalah Happy Asmara bisa berinteraksi langsung dengan penggemarnya. Tak jarang Happy membalas komentar-komentar yang dikirim oleh para fans. 

"Kalau komentar netizen yang baik, Happy balesnya baik. Tapi kalau ada yang nggak cocok di hati, berasa juga. Suka baper, soalnya Happy tipe orang yang mengedepankan perasaan," ungkapnya. 

GOKS Entertainment mengadakan Live Music sepanjang tahun untuk memberikan hiburan atas kerinduan masyarakat akan hiburan terutama dalam event music seperti konser. Melalui Super VIP Music Festival yang diadakan 2X dalam seminggu GOKS Entertainment memberikan tempat untuk para Musisi Indonesia tetap berkarya dimasa pra pandemic dan menyapa fansnya secara langsung.

Super VIP Music Indonesia sudah berlangsung sejak November 2021 dengan menampilkan hampir 192 artis terkenal Indonesia dari berbagai genre music over the year. Super VIP Music Festival saat ini di selenggarakan secara rutin 2X dalam 1 minggu dengan total 6 jam live perform di BIGO LIVE, yakni setiap hari rabu dan jumat, mulai pukul 19.30 s.d 22.30 WIB.

Dengan 52.000 views untuk 2 jam perform di BIGO LIVE ini, GOKS Entertainment berharap masyarakat dapat terhibur dan para musisi tetap dapat berkarya untuk Indonesia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait