Remake Video Klip NOAH Menghapus Jejakmu Hadirkan Reza sebagai Drumer, Gabung Lagi?

Redaksi | 21 Januari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NOAH melanjutkan perjalanan album ketiganya bertajuk ‘Hari Yang Cerah’, dengan lagu "Menghapus Jejakmu" sebagai andalannya.

"Menghapus Jejakmu", sebuah lagu ikonik dari NOAH yang dipopulerkan oleh Peterpan di tahun 2007. Lagu ini masuk dalam album ‘Hari Yang Cerah’.

Sebelumnya, video klip Menghapus Jejakmu dari Peterpan populer berkat peran Ariel dan Dian Sastrowardoyo.

Di awal tahun 2022, NOAH kemudian me-remake video klip ini. Melibatkan dua talenta muda yang sedang bersinar: Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. Mereka berdua terpilih menjadi pemeran utama.

Di sini Angga Yunanda berperan sebagai Ariel, Vanesha Prescilla menjadi Dian Sastrowardoyo, dan para personil NOAH berperan menjadi street musicians. Yang menarik di music video ini adalah keterlibatan Reza ex-NOAH yang bermain drum. Lalu ada juga Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi dan Stevan Pasaribu sebagai the boy with the red umbrella.

Konsep cerita dari music video ini adalah sosok Angga Yunanda yang berusaha ‘menghapus jejak’ dari Vanesha Prescilla, seorang wanita yang posesif. Di sini Vanesha terobsesi terhadap seluruh objek yang berwarna merah, tidak terkecuali scarf berwarna merah yang sedang digunakan oleh Angga. Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga.

Hingga pada akhirnya, ia berhenti melakukan hal tersebut setelah Angga berhasil ‘melepaskan’ scarf merah-nya dan masuk ke mobil bersama wanita lain. Di akhir video, Vanesha akhirnya kembali mengikuti gerakan yang dilakukan oleh seorang pria yang sedang memegang payung berwarna merah.

Yang tak kalah menarik, kemunculan kembali Reza, mantan drummer NOAH dan sebelumnya sejak Peterpan. Reza hengkang karena ingin memperdalam ilmu agama. Namun di videoklip ini Reza kembali muncul. Apakah tanda Reza kembali?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait