Dipasangkan Lagi dengan Maudy Koesnaedi, Rano Karno Obati Rindu Penggemar Doel dan Zaenab

Ari Kurniawan | 2 Februari 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rano Karno kembali disandingkan dengan Maudy Koesnaedi di film Pelangi Tanpa Warna. Pasangan ini sangat melekat dihati pecinta film Indonesia lewat sinetron dan film Si Doel Anak Sekolahan.

Film Pelangi Tanpa Warna menceritakan tentang sosok pasangan suami Istri, Ferdi (Rano Karno) dan Kirana (Maudy Koesnaedi) yang rumah tangganya mengalami guncangan hebat, akibat penyakit Alzheimer yang diidap oleh Kirana.

Rano Karno menyebut film arahan Indra Gunawan ini bisa dijadikan sebagai sebagai pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab, meski secara cerita jauh berbeda. "Peran Doel dan Zaenab itu nggak bisa digantikan dengan Ferdi dan Kirana. Kita udah bicara beda arti dan dunia itu ya. Karena sekalipun kita yang meranin itu beda banget. Tapi mudah-mudahan, ini bisa menjadi pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab," ungkap Rano Karno.

Rano Karno mengungkapkan, film ini bisa dijadikan sebagai jembatan menuju film Si Doel ke-4. "Apa ini jadi jalan untuk nunggu sebentar, iya bisa. Doel ini saya enggak bicara banyak penonton tapi banyak yang fanatik, dan ya biar mereka liat akting saya sama Maudy yang di sini," ungkapnya.

Selain Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, film yang akan tayang di bioskop Indonesia tanggal 17 Februari 2022 ini juga dibintangi oleh Zayyan Sakha dan Ratna Riantiarno.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait