Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Perdana Main Film Bareng

Ari Kurniawan | 10 Februari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MAXstream orisinal merilis film berjudul “Cinta Warung Sebelah”. Film bergenre drama komedi ini akan tayang perdana pada 14 Februari 2022, di aplikasi MAXstream. Cinta Warung Sebelah jadi film pertama yang diperankan oleh Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sejak resmi menikah pada 31 Januari 2021.

Meski menyandangan status pasangan suami istri, sikap profesional ditunjukkan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat proses penggarapan film ini. Film Cinta Warung Sebelah  bakal menjadi film yang menarik ditonton, terutama bagi remaja dan pasangan muda maupun yang masih berupaya menemukan pilihan dalam menjalani hidup lantaran memberikan berbagai pandangan dan makna tersendiri mengenai sebuah pertemuan, pilihan, dan perjalanan hidup bersama pasangan.

Sinopsis Cinta Warung sebelah

Film “Cinta Warung Sebelah” yang di Sutradarai Nurdin Van Jogja ini berkutat pada  Kisah Ibnu (Ibnu Jamil) seorang cowok slengean yang merasa kalau dirinya adalah seorang gamers pro. Namun, pilihan Ibnu yang ingin menjadi Gamer pro dianggap tidak realistis hingga dirinya dianggap tidak punya tujuan hidup.
 
Padahal Ibnu sangat menikmati hidupnya sebagai gamers,  bahkan dia memiliki sebuah Warung Game yang lumayan ramai, dan di warung games ini hampir separuh hidup Ibnu tercurahkan. Hingga beranjak dewasa Ibnu nggak pernah dicap sebagai jomblo karatan atan bujang lapuk. 

Dia merasa betah menyandang status single dan tak ada satupun cewek yang masuk kriterianya. Nah untuk pertama kalinya Ibnu  merasakan jatuh hati pada  Ririn (Ririn Ekawati) di saat  pandangan pertama. Hal ini terjadi lewat sebuah momen tak terduga.

Belakangan diketahui kalau Ririn merupakan kakak dari Fiki, seorang rival games terberat yang kerap Ibnu hadapi selama ini. Ibnu sadar kalau untuk mendapatkan hati  wanita  idamannya  benar benar tidak mudah  Selain  Kakak dari rival gamesnya, Ririn yadalah seorang wanita gigih yang tengah merintis usaha coffee shop di Jakarta, juga telah memiliki seorang kekasih.

Berbagai kisah, mulai dari upaya merebut hati Ririn hingga tekad Ibnu meraih impian menjadi seorang gamer pro pun  bakal mewarnai film Cinta Warung Sebelah ini. Lantas berhasilkah Ibnu mengejar mimpinya menjadi seorang Gamer Pro dan mendapatkan cinta Ririn? Bagaipula dengan Ririn, apakah dirinya memilih untuk bersama kekasihnya atau malah memilih sosok Ibnu?

Cinta Warung Sebelah juga turut diramaikan Artis Lulu Zakaria serta sejumlah pendatang baru seperti Fitria Rasyidi, Cemen, Fhadil Firdaus, Muhammad Fiki, Ozkan dan Delano Daniel. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait