Reza Rahadian Sebut 2 Keistimewaan Layangan Putus Dibanding Serial Tema Sejenis Lainnya

Indra Kurniawan | 10 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian bermain apik di serial web Layangan Putus. Berperan sebagai Aris, pria beristri yang berselingkuh dengan guru psikolog di sekolah anaknya, Reza sukses mengaduk-aduk emosi penonton hingga membuatnya kerap dimaki-maki penonton.

Tak menyangka serial web produksi MD Pictures itu mendapat respons luar biasa dari penonton WeTV, namun kata Reza, sejak baca skrip Layangan Putus memiliki potensi untuk menjadi besar.

"Gue merasa bahwa bahwa potential-nya ada untuk dia bisa gede atau didengar orang. Cuma enggak kayak gini juga (hebohnya)," kata Reza Rahadian saat diwawancarai Ernest Prakasa untuk kanal YouTube HAHAHA TV.

"Karena gue berpikir gini, cerita kayak gini kan bukan baru. Entah ratusan episode lainnya mungkin udah ngomongin ini," sambungnya.

Istimewanya dugaan Reza faktor sutradara Benni Setiawan membuat perbedaan yang tak dimiliki oleh tema serupa di sinetron atau film-film yang pernah ada sebelumnya.

"Gue enggak bisa pungkiri mas Benni Setiawan punya approach yang selalu gue suka ketika drama-drama yang dia bangun. Seperti di Twifortiare atau gue sebelumnya di 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta sama dia," jelas aktor kelahiran 5 Maret 1987.

"Nah di sini gue beruntungnya juga bahwa ensemble cast-nya juga kokoh. Di sisi Putri (Marino) dengan permainan menurut gue brilian performance. Gue rasa itu membantu produksi secara keseluruhan," lanjutnya.

Ketika mengarahkan para aktor di Layangan Putus kata Reza Benni Setiawan, "Selalu ngejagain banget untuk dia pengin ada sesuatu yang sangat amat realis. Jadi karakternya tidak boleh hitam putih, tidak boleh sekadar Aris menjadi si jahat, Putri si baik. Filmis banget." 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait