Chicco Kurniawan Beradu Akting dengan Inayma di Web Series Creepy Valentine: Nginep

Ari Kurniawan | 17 Februari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Chicco Kurniawan ikut ambil bagian dalam web series "Creepy Valentine: Nginep", yang tayang di Vision+ mulai 14 Februari 2022. Chicco berperan sebagai Igra, beradu akting dengan Indira Ayu Maharani atau Inayma yang berperan sebagai Linda.

Sebelum proses syuting dimulai, Chicco Kurniawan lebih dulu membangun kemistri dengan lawan mainnya. Peraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2021 lewat film Penyalin Cahaya itu mengaku banyak berbincang dengan Inayma untuk membangun karakter Igra dan Linda.

Meski bergenre horor, Chicco Kurniawan mengaku sangat terhibur selama proses syuting berjalan. Banyak hal yang membuatnya justru lebih banyak tertawa ketimbang ketakutan. 

"Rasanya menyenangkan bermain di series Nginep ini. Meski ceritanya horor, aku tertawa saat syuting," ujar Chicco Kurniawan, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini. 

Clarissa Tanoesudibjo, Managing Director Vision+, mengatakan web series Creepy Valentine 'Nginep' ditayangkan untuk merayakan hari Valentine.

"Genrenya horor romantis," kata Clarissa Tanoesudibjo yang menghadirkan Creepy Valentine 'Nginep' dua episode awal dari delapan episode yang disiapkan.

Creepy Valentine disutradarai oleh Harry Dagoe dan Kunun Nugroho. Selain Inayma, Chicco Kurniawan, series ini juga dibintangi Hifzane Bob, Maeva Schillinger, Haniv Hawakin, dan Sani Fahreza.

Cerita pertama dalam Creepy Valentine bertajuk Nginep, menceritakan seorang mahasiswa bernama Igra (Chicco Kurniawan) yang pergi menginap di kost temannya, Vicko (Hifzane Bob), karena pulang terlalu malam setelah main futsal.

Di rumah kos milik Vicko, Igra bertemu dengan seorang gadis manis bernama Linda (Inayma), dan segera tertarik kepadanya. Semenjak saat itu, ia sering menginap di kos milik Vicko agar bisa mendekati Linda.

Setelah keduanya semakin dekat, hal yang tidak Igra sangka terjadi. Ia mengetahui siapa Linda sebenarnya, dan kisah cinta mereka pun menjadi semakin rumit.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait