Usai Wajib Militer, Winner Gelar Konser Pertama setelah Vakum 2 Tahun

Rizky Fitriyani Sari | 21 Februari 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup idol asal Korea Selatan, Winner akan menggelar konser pertamanya setelah vakum selama dua tahun. Konser bertajuk 'Winner 2022 Concert’ bakal digelar di Olympic Hall, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul selama dua hari pada 30 April dan 1 Mei 2022.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh YG Entertainment selaku label Winner pada Jumat (18/2) kemarin dengan merilis poster konser Winner 2022 Concert.

Pertunjukan konser tunggal Winner digelar secara online dan offline. Namun pada hari pertama, tanggal 30 April digelar secara offline sedangkan pertunjukan online dan offline akan diadakan tanggal 1 Mei pukul 5PM KST atau pukul 15.00 WIB.

Ada tiga pemberitahuan mengenai pembukaan tiket, presale tiket offline dimulai Senin (28/2) mulai pukul 8PM KST atau pukul 18.00 WIB, pemesanan umum tiket offline dibuka pada 7 Maret pukul 8PM KST atau pukul 18.00 WIB, dan untuk pembelian tiket online 8 Maret dimulau pukul 2PM KST atau pukul 12.00 WIB.

Tiket konser online bisa dibeli melalui situs Weverse Shop sedangkan untuk tiket konser offline bisa di Auction Ticket.

'Winner 2022 Concert’ adalah konser pertama di mana semua anggota berpartisipasi dalam dua tahun terakhir karena Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon telah menyelesaikan wajib militer mereka awal tahun ini.

Winner menjanjikan memberikan penampilan spesial. Mereka ingin membagikan banyak hal dan cerita, namun mereka ingin berita pertama yang paling disukai penggemar, jadi mereka merencanakan konser terlebih dahulu.

Berita tersebut sontak mengejutkan dan juga disambut meriah oleh Inner Circle sebutan penggemar Winner. Mereka pun menyampaikan komentar yang beragam.

“GUESS WHO’S BACK! Di sisi lain (melihat tanggal konser) kami tahu comeback akan dilakukan sebelum pertengahan tahun ini dan kami masih punya banyak waktu sebelum wajib militer Mino dan Yoon!” tulis @2ndGenFan**.

“Baru sadar Winner konser pas malem takbiran HDKDHSJSJKSSK,” timpal @kkeyyyyyy**.

“Winner tuh emang udah berkali-kali bilang kangen konser, kangen konser, KANGEN KONSERRRRR wkwkwk," ungkap @winnou*rs.

Winner memulai debutnya di tahun 2014 yang terdiri dari empat anggota, yaitu Kim Jin Woon, Lee Seung Hoon, Song Min Ho, dan Kang Seung Yoon. Grup tersebut dibentuk tahun 2013 oleh YG Entertainment melalui program survival Mnet WIN: Who Is Next dan resmi debut dengan merilis album studio 2014 S/S. 

Penulis : Rizky Fitriyani Sari
Editor: Rizky Fitriyani Sari
Berita Terkait