Sony Pictures Telah Rilis Trailer Resmi BULLET TRAIN, Film Terbaru Brad Pitt

Vallesca Souisa | 4 Maret 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sony Pictures Entertainment telah merilis trailer resmi pertama film terbaru Brad Pitt, Bullet Train. Film bergenre action thriller ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 15 Juli 2022.

Awalnya dijadwalkan untuk rilis di bulan April, namun dimundurkan ke bulan Juli setelah Sony Pictures memutuskan bahwa film ini akan bersaing dengan film-film lain pada musim panas.

Melihat promo sensasional dari potongan aksi dalam adegan di trailernya, film ini berpusat pada lima orang pembunuh di dalam kereta Bullet Train di Jepang, kereta yang bergerak secepat peluru dalam suatu perjalanan tanpa perhentian.

Para pembunuh internasional yang datang dari beragam latar belakang ini memiliki tujuan yang berhubungan satu dengan yang lainnya, namun saling bertentangan. Tidak hanya menawarkan aksi menegangkan, film ini juga akan menempatkan unsur komedi di dalamnya.

Diadaptasi dari buku Maria Beetle karya Kotaro Isaka oleh Penulis Skenario Zak Olkewicz dan disutradarai David Leitch (Deadpool), film ini menampilan aktor-aktor pilihan: Joey King, Andrew Koji, Brian Tyree Henry, Michael Shannon, Aaron Taylor-Johnson, Hiroyuki Sanada, dan Benito A. Martinez Ocasio.

Belum banyak yang diketahui tentang Film Bullet Train selain para pemerannya, namun karya David Leitch terkenal menjanjikan dalam film aksi-aksi menegangkan yang seru dan menyenangkan untuk dinantikan. Kalau kamu suka film sejenis “John Wick,” mungkin kamu bakal tertarik dengan film ini. Di sini kamu akan melihat sisi lain seorang Brad Pitt sebagai seorang pembunuh. Selain Brad Pitt, ada juga aktris Sandra Bullock yang akan ikut membuat film ini semakin seru. Bagaimana kira-kira aksi Brad Pitt dalam film ini? Simak cuplikan trailernya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait