Kristen Stewart Tentang Peran Putri Diana di Spencer yang Dinominasikan di Oscar

Indra Kurniawan | 15 Maret 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kristen Stewart dinominasikan untuk Academy Award untuk aktingnya sebagai Putri Diana dalam film biografi Spencer. Sebelumnya, ia menerima banyak penghargaan dari organisasi kritikus.

Kepada GoldDerby baru-baru ini, dilansir dari Just Jared, aktris 31 tahun itu mengungkap kesan-kesannya memerankan sosok yang ada di kehidupan nyata. Kristen berkata, “Jika saya memainkannya pada waktu yang berbeda dalam hidupnya, itu akan berbeda. Itu sangat menarik.”

Tidak menutup kemungkinan di masa mendatang dia memainkan peran mendiang kerajaan lagi. “Saya akan sangat ingin melakukan yang lain. Aku ingin memainkannya lagi," cetusnya bersemangat.

Ditanya apa kesan pertamanya setelah membaca naskah Spencer, Kristen Stewart mengungkapkan bahwa dia terkesan dengan betapa beraninya berkomitmen pada perspektif naskah itu.

"Ini adalah dunia yang kaya dan mempesona, namun kami benar-benar melangkah ke sepatunya dengan cara yang lebih intim daripada yang pernah saya lihat," katanya.

Menariknya, baru-baru ini, Kristen Stewart mengeluarkan surat panjang yang merinci pemikirannya tentang kesehatan mental, yang dipengaruhi oleh penampilannya sebagai Putri Diana di Spencer. Pernyataan Stewart tidak hanya memajukan dialog seputar penyakit mental dengan kata-kata, tetapi dia juga menjanjikan kontribusi kepada Aliansi Nasional untuk Penyakit Mental.

Terbukti dari ekspresi bijaksananya dalam pernyataan bahwa peran itu tidak hanya mengubah profesi Stewart, tetapi juga signifikansi yang dia temukan dalam kehidupan pribadinya. Sementara itu, dalam obrolan dengan ET di red carpet Film Independent Spirit Awards, Stewart berbicara tentang nominasi Oscar.

Ia mengungkapkan kebahagiaannya dengan berkata, "Saya benar-benar terkejut dan luar biasa tersentuh dan tersentuh dan hanya terpana." 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait