Dikabarkan Segera Menikah, Aurelie Moeremans Bilang Begini

RIK | 22 Maret 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Nofel Saleh Hilabi. Aurelie mengabarkan hubungan tersebut saat mengunggah potret liburan bersama sang kekasih di momen tahun baru 2022. Kini, beredar kabar jika ia dan Nofel akan segera menikah.

Menanggapi hal tersebut, mantan kekasih Marcello Tahitoe itu malah terkejut. Ia heran dari mana kabar soal rencana pernikahannya dengan Nofel beredar.

"Siapa bilang? Kata siapa? Aku aja nggak tahu itu (kabar rencana menikah) dari mana," kata Aurelie Moeremans di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alih-alih membocorkan soal rencana bahagia tersebut, wanita 28 tahun itu malah menjawab sebaliknya. Ia mengaku sama sekali belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Nggak ada rencana (nikah dalam waktu dekat) kok," ujarnya.

Aurelie lantas menegaskan jika saat ini ia dan sang kekasih masih sama-sama fokus mengejar karier di bidang yang digeluti. Dalam beberapa tahun ke depan, Aurelie memastikan dirinya masih memprioritaskan karier ketimbang menikah.

"(Rencana menikah) Ya nggak tahu ya, sedapatnya aja. Sementara fokus ke karier masing-masing dulu," pungkas Aurelie Moeremans.

Seperti yang diketahui, Aurelie Moeremans dan Nofel Saleh Hilabi kerap memamerkan kemesraan di sosial media. Meski begitu, mereka belum secara spesifik menjelaskan soal hubungan yang baru tercium pada awal tahun 2022 itu.

Sebelum dengan Nofel, Aurelie Moeremans diketahui sempat lama menjalin cinta dengan Marcello Tahitoe atau Ello. Setelah berpisah, Ello kini sudah menikah.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait