Marcello Tahitoe Kagumi Suara Once yang Disebutnya Keren Banget

Indra Kurniawan | 25 Maret 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcello Tahitoe atau lebih dikenal Ello kagumi vokal Once Mekel. Ello menyebut vokalis di Indonesia yang bagus hanya Once, tak ada yang lain.

"Buat aku vokalis di Indonesia (dengan suara keren), Once, udah. Enggak ada lagi. Yang aku benar-benar, wah keren banget, ya dia doang. Luar biasa dia," kata Ello saat berbincang dengan Ahmad Dhani dan Mulam Jameela dilansir dari kanal YouTube Video Legend, Kamis (24/3).

Sempat Ello sepanggung bareng Once di Balikpapan, Kalimantan Timur. Usai tampil, saat di hotel Ello minta Once untuk menyanyikan "Fragile" yang dipopulerkan oleh Sting.

"Bro boleh enggak minta satu kali, gue mainin lagu Fragile, lu yang nyanyi dong. Wah..gila, plek, plek, plek ketiplek, plek. Gila gue senang banget," ungkap Ello.

"Aku juga ngefans sama Dewa gara-gara Once, suaranya. Suaranya gila sih ini orang," sahut Mulan Jameela.

"Once sih, gila. Nyerah gue. Keren banget, keren banget. Gila luar biasa," tambah Ello.

Hanya kata Mulan, Once dinilai kurang komunikatif dengan penonton. Ahmad Dhani tidak setuju. "Kalau suara udah enak, (komunikasi dengan penonton) enggak penting."

"Tapi kadang-kadang, mas, jadi lebih laku Ari Lasso daripada (Once). Orangnya kurang komunikatif," kata Mulan.

Ello dipilih Dhani menjadi vokalis tamu untuk gelaran konser 30 Tahun Dewa 19 berkarya. Selain Ello, ada juga Once dan Virzha. Ello sendiri telah melakukan rekaman untuk lagu baru Dewa 19. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait