Tanpa Andre Taulany, Sule Comeback ke NET TV Lewat Ini Sahur Lagi

Ari Kurniawan | 30 Maret 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki bulan suci Ramadhan 2022, NET TV menyiapkan sederet program unggulan, antara lain Ini Sahur Lagi bersama Sule, Rigen, Rizky Inggar, Herjunot Ali, dan Wika Salim.

NET TV juga siap menghadirkan pesona perjalanan di mancanegara bersama Muslim Travelers, bincang seru Ramadhannya Ms Queen, Tonight Show Ramadhan, dan program dakwah Syiar Akbar NET TV bersama Ustaz Das’ad Latif. Dua cerita inspiratif melalui serial Jika Surga Tak Pernah Ada hadir pukul 16.00 WIB.

Deddy Sudarijant, CEO NET, mengatakan tahun ini NET TV menghadirkan beragam program entertainment yang berkualitas dan memiliki value. "Semoga warna-warna tayangan inspiratif NET TV dapat menjadi sahabat yang baik dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan,” jelas Deddy Sudarijanto.

Di Ini Sahur Lagi, Sule hadir kembali dalam suasana rumah baru bersama teman-teman barunya. Selain Sule, program Ini Sahur Lagi akan melibatkan beberapa artis lainnya, seperti Herjunot Ali, Wika Salim, Rizky Inggar, Rigen, hingga Dicky Diffie. Program ini tayang di NET TV setiap hari, pukul 02.00 WIB.

Keceriaan pagi di rumah juga akan ditemani oleh eksplorasi Islam di berbagai negara melalui program Muslim Travelers yang tayang setiap hari, pukul 04.30 WIB. Program Muslim Travellers merupakan program reality perjalanan muslim untuk mengetahui kehidupan beragama di berbagai negara dan beberapa kali berhasil memperoleh penghargaan Anugerah Syiar Ramadan (ASR).

Program Muslim Travellers akan mengajak pemirsa berkeliling ke berbagai negara ditemani Presenter Chiki Fawzi ke Amerika Serikat, Muthia Amalia ke Swiss, Sindy Mutmaina ke Spanyol, Rania Sukandari ke Turki, dan Ratu Isyell ke Dubai.

Jelang berbuka puasa, putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, putra Irfan Hakim ,Chafiz Djalu Hakim, dan konten kreator cilik Mazaya Amania akan membacakan lantunan doa sehari-hari dalam program Lantunan Doa Anak. Setelah itu, disusul dengan kultum dari Ustaz Hanan Attaki bertajuk Renungan Sejenak.

Sememtara itu, setiap Sabtu dan Minggu, pemirsa akan ditemani dengan program Syiar Akbar. Program yang berisi ceramah Ustaz Das’ad Latif itu tayang pukul 12.00 WIB. Ada juga program yang dibawakan oleh Vincent dan Desta, Tonight Show Ramadan setiap pukul 21.30 WIB. Di program ini, akan ada Klinik Ramadan, segmen khusus untuk tanya jawab bersama ustaz.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait