Usai Insiden Tampar Chris Rock, Rumah Will Smith Didatangi Polisi

Ari Kurniawan | 31 Maret 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Will Smith jadi sorotan usai menampar Chris Rock di acara Academy Awards 2022. Beberapa hari usai insiden tersebut rumah Smith didatangi oleh pihak kepolisian.

Sheriff Los Angeles mengunjungi rumah Will Smiths di daerah Calabasas, pada Selasa, 29 Maret 2022. Dilansir dari Aceshowbiz, Juru Bicara Departemen Sheriff Los Angeles County, Deputi Lizette Salcon membenarkan adanya kunjungan tersebut.

Kedatangan petugas terkait laporan dari seseorang tentang adanya sebuah pesawat drone terbang di atas lingkungan mewah Will Smith. Namun, para deputi tidak dapat menemukan drone tersebut.

"Kami baru saja mengirim unit itu ke sana untuk mencoba menemukan drone dan melihat apakah ada paparazzi atau apa yang sedang terjadi. Tetapi ketika para deputi tiba di sana, mereka tidak dapat menemukan drone itu. sudah meninggalkan daerah itu," ujar Lizette Salcon.

Polisi mendatangi rumah Will Smith beberapa hari setelah bintang film Man In Black itu menampar Chris Rock di panggung Piala Oscar 2022. Usai kejadian, Smith telah meminta maaf kepada Chris Rock atas tindakannya.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya keluar dari barisan dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," kata Will Smith.

"Saya sangat menyesal bahwa perilaku saya telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua. Saya adalah pekerjaan yang sedang berjalan," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait