BTS Tampil di Grammy Awards 2022 Tanpa Kim Seok Jin

Supriyanto | 4 April 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idol Grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) tampil di malam puncak Grammy Awards 2022, ajang bergengsi insan musik Amerika Serikat pada Minggu (3/4) di MGM Grand Arena di Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti biasa, BTS tampil memukau penonton yang hadir. Apalagi mereka juga sering memberikan penampilan spesial dalam acara penghargaan bergengsi.

Enerjik dengan busana serba hitam, formasi BTS tak seperti biasanya. Kim Seok Jin atau Jin harus duduk diam di panggung tak ikut berjoget dengan temannya lantaran sedang mengalami cedera pada tangan kirinya.

Meski demikian tidak membuat penonton merasa kecewa. Melihat BTS di Grammy Awards 2022 tamu yang hadir pun antusias. Mereka terus berteriak sepanjang aksi panggung RM cs itu.

Menariknya, sebelum mengakhiri aksi panggungnya, Jin BTS pun ikut berjoget dengan member lainnya. Penonton oun semakin histeris. Host Grammy Awards 2022, Trevor Noah memuji penampilan BTS setelah melihatnya langsung.

Belum lama ini, BTS dikabarkan tampil tanpa Jungkook lantaran baru-baru ini sempat dinyatakan positif COVID-19 setelah tiba di Las Vegas.

Namun BigHit Music mengumumkan kondisi terkini sang musisi. Melalui pernyataan yang dirilis melalui weverse, BigHit Music menegaskan Jungkook sudah sepenuhnya sembuh dari COVID-19. Ia diperbolehkan melanjutkan aktivitas sejak Sabtu (2/4) waktu setempat.

"Kami ingin menginformasikan Jungkook telah sembuh dari COVID-19. Ia telah menyelesaikan karantina mandiri per Sabtu (2/4) waktu Las Vegas. Jungkook menjalani karantina mandiri sejak Minggu (27/3) sesuai dengan anjuran pihak medis Amerika Serikat. Dan mulai hari ini, Jungkook telah diperbolehkan menjalani aktivitas seperti biasa," jelas BigHit manajemen BTS dalam keterangan resmi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait