Malam Ini! Opick Hadir di Panggung Syair Ramadhan 2022 GTV

Ari Kurniawan | 6 April 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lolosnya Helmi asal Jakarta dan Lulu asal Riau, Armand Maulana, Inul Daratista, dan Ustadz Zacky kembali akan menilai dan menyaksikan performa terbaik dari para talenta bercahaya di panggung kompetisi Syair Ramadhan 2022.

Mengingat barisan juri kali ini merupakan mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia musik dan religi Indonesia, bisa dipastikan standar yang tinggi menjadi persyaratan yang tidak bisa ditawar lagi. Apalagi, sebagai ajang pencarian bakat musik religi satu-satunya di Indonesia, Syair Ramadan 2022 tidak hanya menyoal tentang kompetisi bernyanyi tapi didalamnya juga terdapat banyak faedah dan inspirasi yang bisa kita pelajari bersama.

Untuk menyempurnakan nafas religi di minggu kedua panggung Syair Ramadan 2022, Opick akan hadir membawakan performa berkelas yang akan menyentuh hati kita semua. Hadirnya penyanyi religi papan atas Indonesia seperti Opick ini pastinya juga akan memotivasi para talenta bercahaya yang berkompetisi agar tampil semaksimal mungkin. Pastinya, kita semua setuju, siapapun yang mendengarkan lantunan nada–nada religi dari Opick pasti akan tersentuh sanubarinya.

Talenta bercahaya penuh bakat telah terpilih untuk berkompetisi di panggung Syair Ramadhan 2022 kali ini datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Di antaranya Rani asal Semarang, di usianya yang baru 23 tahun sudah menjadi kepala sekolah. Ada juga Dey asal Pontianak membaktikan tenaga dan waktunya mengajar calistung kepada anak-anak disabilitas.

Syair Ramadhan 2022, disiarkan langsung mulai malam ini setiap Rabu dan Kamis pukul 21.20 WIB, di GTV.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait