Patut Dipuji, Sandrinna Michelle Kosongkan Jadwal Syuting Demi Hal Ini

Ari Kurniawan | 20 April 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandrinna Michelle memutuskan untuk mengosongkan jadwal syuting hingga beberapa waktu ke depan demi fokus pada pendidikan. Keputusan bintang sinetron Dari Jendela SMP ini patut diacungi jempol, mengingat tidak sedikit artis muda yang justru rela mengorbankan sekolahnya demi mengejar karier.

Sandrinna Michelle mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan menghadapi ujian kelulusan sebelum masuk SMA. Dia ingin punya lebih banyak waktu untuk belajar untuk mendapatkan hasil terbaik.

"Aku sebentar lagi ujian dan masuk SMA. Jadi mau istirahat (kerja) dulu," kata Sandrinna Michelle, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/4).

Beberapa tahun belakangan, Sandrinna Michelle memang menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting. Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk istirahat dari pekerjaan.

Keputusan Sandrinna Michelle pun didukung penuh oleh orangtuanya. "Mama tau dan dia ngedukung aku sepenuhnya buat fokus sekolah dulu di SMA. Apalagi bentar lagi aku ujian," jelasnya.

Sejauh ini, Sandrinna Michelle belum tahu kapan dirinya akan kembali ke lokasi syuting. "Belum tahu. Tunggu aja nanti gimana. Jalani aja dulu," pungkasnya.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait