Aming Perankan Karakter Serius di Film Kuntil Anak 3: Wah, Jadi Laki Nih!

Vallesca Souisa | 22 April 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuntil Anak 3, salah satu film Horor Fantasi yang dinanti juga sejak 2019, akhirnya tayang 30 April sebelum Lebaran. Kamis (21/4) siang digelar gala premiere-nya. Untuk pertama kalinya diputar di hadapan para awak media, para artis yang membintangi, produser dan para undangan. Salah satu pemain di film Kuntil Anak 3 ini adalah komedian Aming.

Ada Aming di film Kunti Anak 3, apa yang terlintas di benak Anda? Sisipan humor di tengah ketegangan? Bukan. Aming, di film ini memberikan kejutan dan penampilan yang berbeda. Anda akan melihat dia malakoni karakter yang serius, “master bejo”. Seseroang yang memiliki kekuatan supra natural. Ia adalah salah satu guru di sekolah “Mata Hati”. Tapi ya Aming, tetap Aming, kesan lucu itu tetap ada melekat di dirinya.

“Terima Kasih buat Pak Amrit Punjabi dan Mas Rizal Mantovani yang telah memberikan kesempatan ini. Pas ditawarin, aku baca (skenario)-nya, nggak ada alasan untuk menolak. Pas aku lihat peranku, wih jadi laki, nih,” ucapnya dengan kocak, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ia kembali mengenang bagaimana saat peran ini disodorkan padanya, “Ming, ada pernah, nih. Ini Aming banget loh.”

“Wah, pas aku lihat, ini laki. Kepribadiannya ganda nggak, sih? Aku kan kepribadiannya memang ganda, ya. Jadi laki-laki amanlah. Ha ha ha. Karakternya aku tambah-tambahin juga. Terus, apalagi yang pengalamannya. Oh, iya, aku kan kalau ngomong cepet cadel ya, jadi lumayan aku harus nahan tuh, ngomongnya harus pelan, aku bener-bener tahan,” ungkap Aming.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait